Kasus Rizal Djibran Diduga Punya Seks Menyimpang, Istri Sah Laporkan KDRT hingga Sempat Usir Ibu Mertua

Kasus Rizal Djibran Diduga Punya Seks Menyimpang, Istri Sah Laporkan KDRT hingga Sempat Usir Ibu Mertua

Dilaporkan Istri Sah? Dugaan Rizal Djibran Miliki Penyimpangan Seksual Mencuat, Sebut Pernah Usir Ibu Mertua-rizaldjibran_/INSTAGRAM-

"Sarah sendiri melakukan penolakan, makanya timbul lah dugaan KDRT fisik dalam rumah tangga, yang mengakibatkan luka-luka lebam di bagian tangan dan kaki Sarah," lanjut Tris Harijanto.

Kuasa hukum Sarah mengungkapkan bahwa Sarah menolak untuk menjelaskan secara rinci mengenai dugaan tindakan penyimpangan seksual tersebut.



"Ya sudah sampai 60 sampai 70 persen lah (proses perceraian)," ujar Sarah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) lalu.

"Iya (ingin berpisah) karena sudah nggak bisa dipertahanin lagi," lanjutnya dengan tegas.

Baca juga: 7 Daftar Mall Terbesar dan Terbaik di PEMALANG Jawa Tengah, Nomer 1 Wajib Masuk List Mall Favorit Kamu!



×

Baca juga: Profil Im Siwan Pemeran Jun Young di Film Unlocked yang Piawai Perankan Sosok Psikopat

Baca juga: Download Novel Hati Suhita PDF Tengah Diburu Warganet, Baca Kisah Lilka-Liku Perjalanan Cinta Alina Suhita dan Gus Birru yang Menyesakkan

Sementara itu sang suami, Rizal Djibran juga telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang dan diketahui bahwa proses perceraian hampir selesai, dengan persentase sekitar 60 sampai 70 persen.

Sarah juga memberikan alasan lain mengapa ia memutuskan untuk berpisah dari Rizal sang suami, yaitu karena sang suami pernah mengeluarkan kata-kata kasar kepada orang tuanya.

"Dia sudah berlaku nggak sopan juga sama orang tua saya, itu yang saya nggak terima," terang Sarah.

"Ya sudah ngusir saya sama ibu saya. Saya waktu itu masih dalam keadaan sakit juga gitu loh. Itu yang membuat saya, ya, sudahlah," pungkasnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm