Kasus Rizal Djibran Diduga Punya Seks Menyimpang, Istri Sah Laporkan KDRT hingga Sempat Usir Ibu Mertua

Kasus Rizal Djibran Diduga Punya Seks Menyimpang, Istri Sah Laporkan KDRT hingga Sempat Usir Ibu Mertua

Dilaporkan Istri Sah? Dugaan Rizal Djibran Miliki Penyimpangan Seksual Mencuat, Sebut Pernah Usir Ibu Mertua-rizaldjibran_/INSTAGRAM-

SITNAS.id –Kasus Rizal Djibran Diduga Punya Seks Menyimpang, Istri Sah Laporkan KDRT hingga Sempat Usir Ibu Mertua.

Tris Harjianto yang merupakan kuasa hukum Sarah,  memberikan penjelasan mengenai dugaan tindakan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh Rizal Djibran.



Namun, pihak Sarah enggan untuk menjelaskan secara rinci mengenai hal tersebut karena dianggap tidak pantas untuk dijelaskan secara terbuka.

Baca juga: Bukan UGM! Simak Universitas Terbaik di Indonesia Versi WUR, UI dan UNAIR Ada? Simak Keterangannya Disini

Baca juga: 15 SMA Terbaik di Karawang BEKASI Ini Jadi Sekolah Berprestasi Berdasarkan Kemendikbud, Fasilitas Sekolah Mantul Idaman Siswa Baru



×

Baca juga: Simak 6 Kampus Terbaik di Lampung Versi Unirank, Nomer 2 Terkenal Banget dari Universitas Islam Negeri

"Ibarat perumpamaannya teman-teman punya rumah, sudah disediakan pintu untuk keluar masuk, kenapa harus lewat jendela? Nah, jadi nggak perlu saya komplitkan seperti apa, karena ini nggak etis. Kira kira seperti itu lah, mungkin teman-teman bisa menyimpulkan," ujar Tris Harijanto saat berada di Polda Metro Jaya pada, Selasa, 21 Februari 2023.

Seperti halnya di atas, Tris Harijanto ia menyebutkan bahwa sebagaimana rumah memiliki pintu untuk keluar masuk, mengapa harus lewat jendela?

Sementara itu, Sarah telah melaporkan Rizal Djibran mengenai dugaan tindakan penyimpangan seksual, tak hanya itu, Rizal juga dilaporkan atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

"Ya itu yang kita laporkan, yang Sarah laporkan terkait penyimpangan seksual ya itu. Itu saya kasih perumpamaannya aja. Tapi saya nggak bisa menjelaskan secara konkret dan jelas ya, karena ini kan hal yang risih kalau kita membeberkan hal yang jorok," ujar kuasa hukum Sarah menjelaskan

Penyimpangan seperti apa? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm