LIVE Indosiar! Persebaya vs Barito Putera, Nonton Siaran Langsung Liga 1 Gratis di TV dan Live Streaming di Vidio

LIVE Indosiar! Persebaya vs Barito Putera, Nonton Siaran Langsung Liga 1 Gratis di TV dan Live Streaming di Vidio

Persebaya--

SITNAS.id - Link live streaming Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2022/2023 hari ini, Selasa 6 Desember 2022. Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Barito Putera. Kedua belah pihak akan berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Persebaya menjalani musim yang suram sebelum Tragedi Kanjuruhan yang mengakhiri Liga 1 pada 2 Oktober lalu. 'Bajul Ijo' menelan enam kekalahan dalam 11 pertandingan.



Link live streaming Persebaya vs Barito tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Cerita Cinta Setelah Cinta Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Niko Menyadari Starla Sudah mulai Mencintai Abang Arya

Baca juga: Tajwid Cinta Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Oki Ijin pada Dafri ingin Mengajak Syifa Jalan-Jalan Sekaligus PDKT, Akankah Dafri Mengizinkan?



×

Baca juga: CEK KODE Biss Key Persebaya vs Barito Sore ini Selasa, 6 Desember 2022, Nonton Liga 1 Indonesia 2022 GRATIS di Indosiar!

Persebaya saat ini menduduki peringkat ke-11 klasemen dengan raihan 13 poin. Barito Putera tidak jauh lebih baik; mereka sekarang di posisi ke-17 dengan 5 poin.

Barito Putera mengalami tiga kekalahan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya sebelum liga berakhir.

Laskar Antasari atau yang akrab disapa Barito Putera hanya mampu meraih 5 poin dari 10 pertandingan yang dimainkan. Bandingkan dengan Persebaya yang saat ini berada di peringkat kedelapan. Persebaya berpeluang menyalip Arema dan Persib dan naik ke posisi delapan jika Bajul Ijo mengalahkan Barito.

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Selasa 6 Desember, Piala Dunia Maroko vs Spanyol

Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Masih Dibuka TERAKHIR Besok! Cek Daftar Gaji Pegawai BUMN, DISINI

Baca juga: TIDAK TAYANG Mega Series Panggilan Hari ini Selasa, 6 Desember 2022 Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbarunya di sini

Head to head, prediksi dan link live streaming Persebaya vs Barito tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm