Update Manga One Piece 1069: Pertarungan Kocak Ala Tom & Jerry, Ada Informasi Fakta Buah Iblis yang Penting

Update Manga One Piece 1069: Pertarungan Kocak Ala Tom & Jerry, Ada Informasi Fakta Buah Iblis yang Penting

One Piece--

SITNAS.id - Update Manga One Piece 1069: Pertarungan Kocak Ala Tom & Jerry, Ada Informasi Fakta Buah Iblis yang Penting. Update chapter terbaru One Piece 1069 ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dimana pada cerita sebelumnya pertemuan epik antara Rob Lucci dan Monkey D Luffy.

Para penggemar banyak yang menginginkan rematch antara keduanya dimana pertarungan terakhir, Lucci vs Luffy di arc water seven, untuk pertama kalinya Luffy mengembangkan teknik Gear yang unik hingga berhasil mengalahkan Lucci yang saat itu masih di CP9.



Kini keduanya kembali bertemu, namun dengan status berbeda, dimana Luffy telah menjadi Yonkou serta peningkatan kekuatan yang tinggi, menguasai berbagai Haki dan awakening buah iblis Hito Hito No Mi model Nika yaitu dengan Gear 5.

Baca juga: Cerita Cinta Setelah Cinta Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Niko Menyadari Starla Sudah mulai Mencintai Abang Arya

Baca juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Selasa 6 Desember, Piala Dunia Maroko vs Spanyol



×

Baca juga: Kapan Bandara Dhoho Kediri Dibuka? Dibangun PT Gudang Garam Tbk Tanpa Seret Dana APBN

Sementara Rob Lucci kini menjadi agen CP0 yang merupakan kasta tertinggi Chiper Pol, serta memiliki awakening buah iblisnya yaitu Zoan Leopard.

Rematch antara Yonkou Luffy vs CP0 Rob Lucci akan disajikan di chapter terbaru ini. Untukllink baca One Piece chapetr 1069 terbaru ada di akhir artikel.

Tak seperti pertarungan dahulu, di arc Water Seven, dimana Luffy mati-matian melawan Lucci.

Kini dengan peningkatan kekuatan Luffy serta statusnya yang menjadi Yonkou alias Kaisar Lautan tentu dengan mudah menghadapi Lucci.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm