Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?

Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?

Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?-umi yuni/instagram-

Namun, kabar lain yang menimbulkan kekhawatiran ialah bahwa Abah Agam tidak disukai oleh mendiang Ustadz Arifin. Sahabat mendiang Ustaz Arif Ilham, Hanny Kristianto, mengungkapkan bahwa dalam surat wasiat yang ditinggalkan oleh Ustadz Arifin, Abah Agam dicantumkan sebagai sosok yang harus dihindari. Bahkan, dalam wasiatnya, Ustadz Arifin meminta agar Abah Agam tidak boleh kembali ke yayasan Az Zikra.

"Agam itu pengawas di yayasan dan itu orang yang tidak disukai Ustaz Arifin, Agam ini pernah diusir oleh Ustaz Arifin karena suatu masalah," ujarnya.



"Ustaz sebelum meninggal pernah pesan 'Kalau saya sampai nggak ada, jangan sampai dia masuk ke Az Zikra dan merusak dari dalam'. Apa yang menjadi wasiat ustaz Arifin hari ini terjadi," sambungnya, dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Selasa, 14 Februari 2023.

Hal tersebut menjadi perhatian karena Ustadz Arifin sebelumnya pernah mengusir Abah Agam dari yayasan Az Zikra karena suatu masalah tertentu. Oleh karena itu, pesan Ustadz Arifin agar Abah Agam tidak kembali ke yayasan tersebut dianggap sebagai peringatan yang serius.

Baca juga: Instagram Agnes Gracia Haryanto Diburu Warganet, Penasaran dengan Sosok yang Terlibat dalam Kasus Mario Dendy Anak Pejabat yang Kini Mendiami Jeruji Besi?



×

Baca juga: Bukan Agnes Mo! Agnes Gracia Haryanto Disebut KUNCI dari Kasus Penganiayaan Mario Dendi, Warganet: Motifnya Apa Ya?

Baca juga: Masih SMA? Usia Agnes Gracia Haryanto Diduga KUNCI Kasus Penganiayaan Mario Dendi? Benarkah Jadi Penyebab dan Berstatus Kekasih?

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm