Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?-jarmolouk/pixabay-

SITNAS.id - Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?

Malang dikenal sebagai kota yang memiliki sejumlah mall mewah dengan fasilitas yang lengkap, bukan tanpa sebab lantaran demi mendukung Kabupaten Mlaang yang menjadi pusat wisata terkenal di Jawa Timur.



Namun, tahukah Anda bahwa selama bulan Ramadhan, empat mall di Malang seringkali dipenuhi oleh anak muda pada sore hari?

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?

Baca juga: Instagram Agnes Gracia Haryanto Diburu Warganet, Penasaran dengan Sosok yang Terlibat dalam Kasus Mario Dendy Anak Pejabat yang Kini Mendiami Jeruji Besi?



×

Baca juga: 7 Mall Terbesar di SOLO Jawa Tengah, Cocok Buat Belanja dan Spot Nongkrong Anak Muda! Cek Favorit Anda yang Mana?

Bukan hal aneh, memang selama bulan Ramadhan pusat belanja akan selalu dipenuhi oleh sejumlah masyarakat guna untuk menunggu waktu maghrib dan menunggu waktu berbuka dengan nongkrong di salah satu kafe atau resto.

Fenomena ini sering disebut sebagai "ngabuburit", yakni aktivitas menunggu waktu berbuka puasa dengan mengisi waktu luang di tempat-tempat yang menyenangkan.

Berikut ini ada 4 mall yang paling terkenal dpopuler dikalangan warga Malang yang tentunya menjadi salahs atu mall terluas dan terlengkap.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm