Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?-jarmolouk/pixabay-

Empat mall yang dimaksud adalah destinasi yang populer bagi anak muda di Malang ketika mereka ingin ngabuburit dan buka bersama teman-teman mereka.

Fasilitas yang lengkap dan nyaman yang ditawarkan oleh keempat mall tersebut menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati waktu berkualitas selama bulan suci Ramadhan.



Bioskop dan game station merupakan fasilitas favorit yang ada di dalam mall dan sangat diminati oleh anak muda.

Baca juga: 10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

Baca juga: 3 Mall Terkenal di Kudus Jawa Tengah Jadi Pusat Perbelanjaan Terluas hingga Sering Bikin Kalap Warganya! Terlengkap?



×

Selain itu, adanya berbagai gerai makanan ternama menjadi daya tarik lain bagi mereka yang ingin mengisi perutnya sebelum berbuka puasa.

Maka tidaklah mengherankan jika mall-mall tersebut menjadi pilihan utama anak-anak muda Malang untuk berbuka bersama.

Dengan begitu, empat mall yang menjadi favorit anak muda di Malang pada bulan Ramadhan adalah destinasi yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati waktu bersama teman-teman.

Jadi, apabila Anda ingin ngabuburit dan berbuka bersama dengan suasana yang menyenangkan, maka jangan lewatkan keempat mall yang ada di Malang ini.

Penasaran? Cek Daftar Mall ada pada halaman ebrikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm