Suami Pengganti 24 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante

Suami Pengganti 24 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante

Suami Pengganti 23 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante.

sel2 sel33qF3vGbJUi0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Saka yang khawatir dengan Kondisi Ariana langsung bertanya kepada Celine yang ia ketahui terjebur ke Danau. Celine pun tidak terima jika dituduh punya keinginan untuk membuat Ariana Mati.

Baca juga: Bisa Tebak 3 Mall Terelit dan Paling Luas di Gresik? Sangat Lengkap hingga Bikin Nyaman, Jomblo Jangan Ngiler Kalau Kesini

Sinopsis Sebelumnya

Kemudian Ariana mencoba mengejar Dinda dan menjelaskan semua pekaranya. Namun Dinda mala marah besar dan menuduh Ariana sengaja Menggoda Saka dan menarik perhatiannya. Ariana pun mulai tersinggung dengan perkataan Dinda. 



×

Ariana kaget ketika Celine mengajakknya untuk bicara di pinggir danau. Celine pun terus menyuruh Ariana untuk sedikit ke tengah danau. Rupanya sudah ada Dion di pinggir Danau yang akan segera mencelakai Ariana.

Namun bukannya Ariana saja yang jatuh ke danau saat Dion melempar batu. Ternyata Celine ikut juga terlempar ke Danau. Akankah kali ini keduanya bisa selamat, atau Celine yang celaka daripada Ariana.

Baca juga: Baru Night by The Sea Chapter 56 57 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Lanjutannya Disini

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm