Suami Pengganti 24 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante

Suami Pengganti 24 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante

Suami Pengganti 23 Februari 2023: Bukan Kabur Dinda Ternyata di Culik Dion, Saka Panik Minta Bantuan Dante -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 351

Episode kali ini Celine tiba-tiba pulang dengan baju basah semua dan membuat Dante kebingungan. Dante langsung bertanya kepada Celine apa yang sebenarnya terjadi. Namun Celine mala lemas dan langsung di bawa Dante ke Kamar.

Saka yang khawatir dengan Kondisi Ariana langsung bertanya kepada Celine yang ia ketahui terjebur ke Danau. Celine pun tidak terima jika dituduh punya keinginan untuk membuat Ariana Mati.



Dinda marah besar kepada Saka karena sudah Membuatnya cemburu dengan menolong Ariana saat tenggelam di Danau. Saka pun sudah mau menjelaskan kepada Dinda namun kemarahannya sudah tidak terbendung lagi dan kini Dinda sudah yakin akan mengusir Ariana.

Sementara itu Ariana di Rumah sedang dimarahi oleh Niken, ia merasa Menyesal telah membiarkan Ariana menikah dengan Galvin. Karena Niken menganggap Ariana telah mempengaruhi Galvin untuk tidak mematuhinya.

Kali ini Saka dan Dante kembali membuat keributan di rumah hingga amarah Dante tidak bisa ditahan lagi dan langsung ingin menghajar Saka. Mengejutkannya Celine tiba-tiba melindungi Saka saat akan dihajar oleh Dante.



×

Sementara itu di rumah ada Ariana dan Galvin yang ingin beristirahat, namun tiba-tiba rumah mereka mendapatkan teror dari seseorang hingga sampai memecahkan kaca rumah mereka. siapakah kira-kira orang yang ingin mencelakai Galvin dan Ariana?

Rupanya Dinda kabur dari rumah dan kini Saka tengah kelabakan mencarinya. Dante yang melihat Celine melindungi Saka jadi curiga jangan-jangan inilah alasan Celine tidak mau program kehamilan.

Di sisi lain Niken kesal dengan Galvin dan Ariana yang sudah menikah tapi sama-sama belum move on. Galvin masih memikirkan Riri sedangkan Ariana diam-diam masih menyukai Ariana. Ia tidak mengerti dengan pikiran anak dan menantunya.

Dinda yang dikira Saka Menghilang rupanya sedang diculik oleh Dion. Anehnya Dion sengaja untuk mengelabui Saka dan memintanya untuk mengirimkan sejumlah uang agar bisa membebaskan Dinda.

Sementara Ariana sedang kecewa dengan sikap Galvin yang semakin hari semakin mesra dengan Mantan istrinya yaitu Riri. Galvin kepergok Ariana sedang berpelukan dengan Riri, walaupun sudah dijelaskan Ariana tetap tersinggung dengan Galvin.

Baca juga: 10 SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya Versi Kemdikbud Tahun 2023, Nomer 1 Jadi Sekolah Hits Langganan Juara

Baca juga: Game Higgs Domino Kenapa Banyak Digemari Masyarakat? Antara Hobi dan Judi

Baca juga: Game Higgs Domino Makin Menjadi! Jual Chip Higgs Domino, Warga Kampar Diamankan Polisi

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm