Pusat Pendidikan Terbaik? 10 SMA Negeri dan Swasta di Majalengka yang Terbaik dengan Guru Kompeten hingga Fasilitas Unggulan

Pusat Pendidikan Terbaik? 10 SMA Negeri dan Swasta di Majalengka yang Terbaik dengan Guru Kompeten hingga Fasilitas Unggulan

Inilah Rincian Gaji Guru Penggerak 2023, Apakah Meningkat? Cek Informasi Rekrutmen Terbaru-Ed Us @isengrapher/unplash-

Kita tidak perlu berpikir untuk mengirim anak-anak kita sekolah di luar kota karena sekolah di luar kota tidak menjamin kualitas pendidikan yang lebih baik. Bahkan, kemungkinan besar kualitas pendidikan yang didapat justru kalah dengan 20 SMA terbaik di Kabupaten Majalengka ini.

Selain itu, saat ini terdapat pembatasan zonasi untuk sekolah di luar kota. Meskipun prestasi anak kita sudah cukup memadai, belum tentu mereka dapat diterima di sekolah luar kota karena adanya sistem zonasi tersebut.



Oleh karena itu, manfaatkanlah keberadaan sekolah SMA terbaik di wilayah Anda untuk memastikan anak-anak Anda memperoleh pendidikan yang terbaik.

Baca juga: Inilah 15 SMP Paling Elite di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Sekolah Terbaik Penuh Siswa Berprestasi

Baca juga: Paling Elite di Wonogiri? 15 SMP Terkenal Terbaik di Wonogiri, Jadi Sekolah Idaman Siswa Menurut Kemendikbud



×

Baca juga: SMP Unggulan Terbaik di JEPARA Jawa Tengah, Simak 15 SMP Favorit Beprestasi Menurut Kemdekbud Tahun 2023

Inilah 10 Daftar SMA Terbaik di Majalengka

Berikut ini adalah daftar SMA yang terletak di Kabupaten Majalengka beserta alamat dan nomor akreditasinya:

1. SMA Negeri 1 Bantarujeg

Alamat SMA Negeri 1 Bantarujeg berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 119, Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Sekolah ini telah terakreditasi A dengan nomor NPSN 20213887.

2. SMA Negeri 1 Cikijing

Alamat SMA Negeri 1 Cikijing berlokasi di Jalan Dewi Sartika Nomor 07, Cikijing, Kabupaten Majalengka. Sekolah ini telah terakreditasi A dengan nomor NPSN 20213873.

3. SMA Negeri 1 Jatitujuh

Alamat SMA Negeri 1 Jatitujuh berlokasi di Jalan Rentang Baru Nomor 01, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Sekolah ini telah terakreditasi A dengan nomor NPSN 20213884.

Baca juga: Lagi Cari Kampus dan Jurusan yang Gampang Masuk? Ini Daftar 39 Jurusan Sepi Peminat di UNAIR, UNESA, ITS Buat SNBT

Baca juga: Simak 6 Kampus Terbaik di Lampung Versi Unirank, Nomer 2 Terkenal Banget dari Universitas Islam Negeri

4. SMA Swasta Al Mizan Jatiwangi

Alamat SMA Swasta Al Mizan Jatiwangi berlokasi di Jalan Raya Timur Ciborelang Nomor 1, Jatiwangi, Ciborelang, Kabupaten Majalengka. Sekolah ini telah terakreditasi A dengan nomor NPSN 20247179.

5. SMA Negeri 1 Jatiwangi

Alamat SMA Negeri 1 Jatiwangi berlokasi di Jalan Raya Timur Nomor 2, Loji, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sekolah ini telah terakreditasi A dengan nomor NPSN 20213885.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm