Kronologi Mahasiswa KKN Angkatan 71 UIN Alauddin Makassar Viral di Media Sosial, Kecelakaan Tunggal di Majane

Kronologi Mahasiswa KKN Angkatan 71 UIN Alauddin Makassar Viral di Media Sosial, Kecelakaan Tunggal di Majane

Video Anak Oknum Polisi Diduga Cekoki Miras 2 Temannya Hingga Tewas Ramai Twitter, Pakai Alkohol 96%, Sudah Lapor Tidak Digubris Kepolisian?-hunt-er/pixabay-

SITNAS.id - Kronologi Mahasiswa KKN Angkatan 71 UIN Alauddin Makassar Viral di Media Sosial, Kecelakaan Tunggal di Majane. 

Sebuah kabar duka kembali datang dari mahasiswa KKN salah satu universitas di Indonesia. Pasalnya beberapa mahasiswa KKN Angkatan 71 mengalami kecelakaan tunggal tersebut. 



Sembilan mahasiswa yang terlibat dalam kecelakaan dua diantaranya meninggal dunia. Kecelakaan tunggal yang terjadi pada hari Selasa, 21 Februari tahun 2023 ini sekitar pukul 17.00 WIB. 

Baca juga: TERBONGKAR! Mario Dandy Satrio Ternyata Bukan lulusan SMA Taruna Nusantara? Simak Keterangan Salah Satu Lulusan SMA Taruna

Baca juga: David Latumahina Anak Siapa? Simak Profil Jonathan Latumahina Ayah dari Korban Penganiayaan, Ternyata Salah Satu Tokoh Terkenal di Indonesia



×

Baca juga: Siapa David Latumahina? Ini Profil Mantan Kekasih Agnes Pemuda yang Berkonflik dengan Mario Dandy

++++ 

Kronologi singkat 

Kronologi terjadi saat sejumlah mahasiswa tengah melakukan KKN di Desa Lalattedzong, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Mahasiswa saat itu hendak mengikuti kegiatan sambutan Pimpinan UIN Makassar terhadap KKN di gedung serbaguna. 

Namun para maahsiswa mengendarai kendaraan tiga Roda Type Viar dari arah Selatan - Utara menuju Posko KKN yang berada di Desa Binanga, Kecamatan Sendani.

Setelah itu kecelakaan tunggal tersebut terjadi dan menyebabkan motor Roda Tiga yang ditumpangi mereka terlempar hingga jarak 1 meter di depan rumah warga. 

Karena kejadian tersebut, sembilan korban kecelakaan, dua diantaranya meninggal dunia. 

Daftar mahasiswa KKN UIN Alauddin 71 

1. Khaerunnisa Hamka (21 tahun, mahasiswa, sakit pada belakang pinggang)

2. Hasnidar (22 tahun, mahasiswa, sakit pada lengan kanan dan luka robek pada bagian dahi)

3. Rizal, (22 tahun, mahasiswa)

4. Lili Kartika (22 tahun, mahasiswa)

5. Abdullah Azzam (22 tahun, mahasiswa, sakit pada bagian dada sebelah kanan)

6. Sherina (20 tahun, mahasiswa, patah pada bagian pergelangan tangan kanan, lecet pada bagian bibir dan bawah mata kanan, robek pada bagian hidung dan dagu, serta lebam pada bagian lengan kanan)

7. Muhammad Aksa, (23 tahun, pengemudi kendaraan roda tiga, terjadi benturan pada bagian dahi dan pipi sebelah kanan, mengalami sakit pada bagian pergelangan tangan kiri, serta sakit pada lutut kaki sebelah kiri)

8. Isma Nur Afi'ah Syam (22 tahun, mahasiswa, meninggal dunia)

9. Agung Darmawan (21 tahun, mahasiswa, meninggal dunia)

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm