Inilah 4 Ide Usaha di Bulan Ramadhan Selain Jualan Makanan, Tapi dengan Modal Murah dan Mengundang Banyak Pembeli

Inilah 4 Ide Usaha di Bulan Ramadhan Selain Jualan Makanan, Tapi dengan Modal Murah dan Mengundang Banyak Pembeli

Persiapan Memasuki Bulan Ramadhan, Berikut Niat Baca Surat Yasin 3 Kali di Malam Nifsu Syaban, Awas Terbalik-Rumman Amin/UNPLASH-

Berikut ini adalah beberapa ide bisnis rumahan yang mudah dan populer selama bulan Ramadan dan dapat membantu meningkatkan uang saku rumah:

Jualan kue kering dan takjil

Di bulan Ramadan, kebutuhan akan kue kering dan takjil meningkat pesat. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan membuat kue kering dan takjil sendiri dan menjualnya secara online atau di sekitar rumah. Hal ini akan membantu meningkatkan penghasilan tambahan untuk kebutuhan Ramadan.

Jualan pakaian dan perlengkapan Lebaran



Banyak orang yang membeli pakaian baru untuk Lebaran. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan menjual pakaian dan perlengkapan Lebaran secara online atau di sekitar rumah.

Hal ini bisa membantu meningkatkan penghasilan tambahan dan memenuhi kebutuhan orang-orang yang membutuhkan.

Baca juga: 3 Ide Jualan di Bulan Ramadhan 2023, Cuma Modal Murah Dijamin Laku dan Ramai Pembeli



×

Baca juga: 3 Mall Elite dan Megah di Tanjung Pinang ini Biasa Jadi Tempat Mangkal Anak Muda yang Belanja Fashion Kekinian, Pusat Perbelanjaan Terkenal?

Baca juga: 15 SMP Hits dan Terbaik di Rembang, Miliki Sarana Prasarana Lengkap hingga Fasilitas Memuaskan Termasuk Guru yang Kompeten

Jualan makanan siap saji

Banyak orang yang sibuk di bulan Ramadan, sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk memasak. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan menjual makanan siap saji secara online atau di sekitar rumah.

Hal ini akan membantu meningkatkan penghasilan tambahan dan memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin membeli makanan siap saji.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm