Streaming Drakor Crash Course in Romance Episode 13 SUB Indo: Kedok Asisten Chi Yeol Terungkap! Hari Ini Sabtu. 25 Februari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Streaming Drakor Crash Course in Romance Episode 13 SUB Indo: Kedok Asisten Chi Yeol Terungkap! Hari Ini Sabtu. 25 Februari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Streaming Drakor Crash Course in Romance Episode 13 SUB Indo: Kedok Asisten Chi Yeol Terungkap! Hari Ini Sabtu. 25 Februari 2023 di Netflix Bukan DramaQu-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kisah berlanjut dengan plot twist mendebarkan, dimana kedok asisten Chi Yeol akan terungkap! Saksikan dengan link streaming drama Korea Crash Course in Romance episode 13 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Februari 2023 di Netflix bukan DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 13 adalah Sabtu, 25 Februari 2023 hari ini dan episode 14 pada Minggu, 26 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: NONTON Download Drama Korea Island Part 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang TVING Bukan Drakorid REBAHIN

Baca juga: Rilis Lanjutan Night by The Sea Chapter 56 57 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Update Baru Disini

Baca juga: NONTON Drakor Taxi Driver 2 Episode 3 SUB Indo: Aksi Berdarah Do Ki, Balaskan Dendam Lansia! Hari Ini Jumat, 24 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 13 dan 14

Sebelumnya Hee Jae dijadikan tersangka atas kasus pembunuhan menggunakan bola logam, padahal Hee Jae sebelumnya di tempat yang sama untuk menyelamatkan kucing yang juga dibunuh menggunakan bola logam tersebut.

Di bawa di pengadilan dan diminta sang ibu untuk tetap diam, kini Hee Jae angkat bicara dan mengaku jika dirinya adalah saksi bukan pelaku. 

Baca juga: SMA Bondowoso TERBAIK! Simak 15 SMA Top Unggulan Terbaik di Kabupaten Bondowoso Versi Kemdikbud, Cek Sekolah Kamu!

Baca juga: Update Drakor Red Balloon Episode 19 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Jelang Pekan Akhir

Baca juga: Promo Gantung! Katalog Gajian Untung Promo JSM Alfamart Hari Ini 25-2 Maret 2023, Makin Kalap Belanja Melimpah Tanpa Bikin Dompet Tipis

Di sisi lain Ji Dong Hee semakin menunjukkan ketidaksukaannya kepada Nam Haeng Sun, bahkan jika disadari setiap orang yang tewas dengan bola logam banyak memiliki urusan dengan kehidupan Chi Yeol.

selhttps://www.youtube.com/embed/HKCmD2X7T5o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah Chi Yeol dan Haeng Sun semakin memanas. Keduanya semakin dekat, tapi Haeng Sun malah semakin curiga dengan asisten dari Chi Yeol. Bahkan, kecurigaan Haeng Sun itu semakin jelas dan membuat Chi Yeol percaya karena lebih menyedihkan lagi, Haeng Sun yang mengirimkan makanan untuk Chi Yeol ke akademi Pride, justru dibuang oleh Ji Dong Hee.

Perdebatan pun tak terhindarkan antara Ji Dong Hee dan Chi Yeol. Pertanyaan besar pun muncul, apakah Ji Dong Hee memiliki niat buruk yang sebenarnya? Apakah dia berusaha menjauhkan Chi Yeol dan Haeng Sun?

Namun, tak hanya itu yang menjadi masalah. Persahabatan Hae-e dan Sun Jae, yang juga terjerat dalam masalah yang rumit. Ibu Sun Jae berusaha untuk mengusir Hae-e agar menjauh dari putranya. Namun, Hae-e dan Sun Jae saling membantu dan berusaha untuk tetap dekat satu sama lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm