BAPER! Download NONTON Drakor Crash Course in Romance Episode 15 dan 16 SUB Indo, TAMAT Tayang tvN dan Netflix Bukan Drakorid LokLok

BAPER! Download NONTON Drakor Crash Course in Romance Episode 15 dan 16 SUB Indo, TAMAT Tayang tvN dan Netflix Bukan Drakorid LokLok

BAPER! Download NONTON Drakor Crash Course in Romance Episode 15 dan 16 SUB Indo, TAMAT Tayang tvN dan Netflix Bukan Drakorid LokLok-Netflix-

SITNAS.id - Membuat baper sejuta umat dengan empat kisah romansa dalam satu relasi ini, saksikan dengan link download nonton dari drama Korea Crash Course in Romance episode 15 dan 16 SUB Indo. Sudah tamat tayang di tvN dan Netflix bukan Drakorid LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 15 adalah Sabtu, 4 Maret 2023 dan episode 16 terakhir pada Minggu, 5 Maret 2023 kemarin. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 6 Maret 2023 Akhirnya Anupamaa Menyatakan Cintanya pada Anuj dan Hidup Bahagia Selamanya

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 6 Maret 2023: Celine Akhirnya Tau Otak Pembunuhan Saka adalah Wijaya

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban UTS PKN PPKn Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2022/2023, Simak Soal Ujian Penilaian



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR)

selhttps://www.youtube.com/embed/94jD0u09xNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Semua ibu-ibu kelas intensif tahu kecurangan yang dilakukan oleh ibu Sun Jae agar anaknya mendapatkan nilai yang bagus, hal itu diakui oleh Sun Jae yang ia sampaikan ke gurunya hingga membuat wali murid Sun Jae alias ibunya dipanggil ke sekolah.

Para ibu intensif itu protes terutama ibu dari Soo A yang ingin anaknya mendapat posisi pertama, di sisi lain Chi Yeol yang mengikuti Ji Dong Hee pulang dan ia mendapati jika ruangan pemuda itu penuh fotonya dan terdapat bolpoin yang berisi tindak coklat seperti bercak di tangan Hae-e.

Mengetahui niat buruk yang ia lakukan untuk menyingkirkan semua orang yang dekat dengan Chi Yeol, kini Dong Hee memasuki ruang perawatan Hae-e secara diam-diam dan ingin melepaskan oksigen untuk mengakhiri hidup Hae-e.

selhttps://www.youtube.com/embed/W62uOv8m8Dg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Tanpa sebuah alasan, setelah kesembuhan dari Hae-e kini bersama kedatangan ibu kandungnya. Hae-e memilih untuk ikut ibu kandungnya, yang tentu menjadi tanda tanya besar mengapa Hae-e meninggalkan Haeng Seon. Apa maksud dari Hae-e?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm