Terungkap Profesi Orang Tua Agnes Gracia Haryanto Biang Kerok Penganiayaan David Anak Petinggi GP Anso Oleh Mario Dandy

Terungkap Profesi Orang Tua Agnes Gracia Haryanto Biang Kerok Penganiayaan David Anak Petinggi GP Anso Oleh Mario Dandy

mario dan agnes-tiktok-

Berdasarkan berbagai sumber, Mario Dandy Satrio kerap memposting video mengenai kendaraan mewah yang dimilikinya di akun TikTok @mariodandys.

Salah satu konten yang menjadi sorotan adalah ketika Mario Dandy Satrio menunjukkan gaya mengendarai sepeda motor Harley Davidson serta mobil Rubicon berwarna hitam yang ia miliki.



Namun, warganet yang melihat video tersebut segera mengungkapkan bahwa status pajak dari kendaraan tersebut belum lunas, terutama untuk mobil Rubicon yang memiliki plat palsu.

"Mobil Rubicon yg dipake Mario Dandy pelaku penganiayaan selain pake plat palsu, juga nunggak pajak tahunannya. Ini gimana pejabat pajak kok ngemplang pajak," cuit akun @GunRomli sambil memperlihatkan bukti pajak, dilansir Sitnas.id dari Insertlive.

Bukti pajak yang diunggah oleh akun @GunRomli memperlihatkan bahwa mobil Rubicon yang dikendarai oleh Mario Dandy Satrio tidak membayar pajak tahunan.



×

Hal tersebut menuai komentar pedas dari warganet, yang menyebutkan bahwa konten yang diunggah oleh Mario Dandy Satrio terkesan norak.

"Kontennya norak2 banget, saya mencium bau OKB," komentar akun lainnya.

Baca juga: Katalog Harga Promo JSM Indomaret 2023 Terbaru Hari ini Sabtu 25 Februari 2023-26 Februari 2023, Belnja Banyak Tanpa Keluar Duit Banyak

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm