TAMAT! Download Streaming The Forbidden Flower Episode 1-24 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu Telegram

TAMAT! Download Streaming The Forbidden Flower Episode 1-24 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu Telegram

TAMAT! Download Streaming The Forbidden Flower Episode 1-24 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu Telegram--

SITNAS.id - Sudah tamat, dan berikut ini bisa kalian saksikan dengan link download streaming The Forbidden Flower episode 1-24 SUB Indo. Sudah tayang di WeTV Original bukan DramaQu Telegram.

Jadwal tayang dari drama China The Forbidden Flower episode 22 dan 23 adalah Kamis, 23 Februari 2023 dan episode 24 terakhir kemarin Jumat, 24 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original, akan update setap hari pukul 18.00 CST atau sama dengan pukul 17.00 WIB.



Baca juga: Siapa Orang Tua Agnes Gracia Haryanto yang Jadi Buron Warganet Lantaran Penasaran? Ramai Rumor Sebutkan Hanya Anak Angkat, Benarkah?

Baca juga: Nonton Download Drama China The Journey of Chong Zi Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: NONTON Variety Knowing Brothers Episode 372 SUB Indo: Tzuyang Mukbang Street Food! Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC Bukan DramaQu



×

Mengusung jalan cerita dengan genre melodrama romansa, dengan total sebanyak 24 episode. Drama The Forbidden Flower merupakan garapan dari sutradara Chen Zhoufei dan skenario yang digarap oleh Zhao Xiao Lei, akan mengangkat kisah yang unik.

Tentang hubungan dari dua orang dengan usia yang terpaut cukup jauh, akankah mereka bisa seterusnya menjalin hubungan bersama? Drama The Forbidden Flower ini akan dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti aktor Jerry Yan dan aktris Xu Ruohan.

selhttps://www.youtube.com/embed/pMqWzvtc3UY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm