Ini Daftar 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru di Akhir Pekan Penghujung Februari 2023, CGV Hingga XXI - Ada Missing Hingga The First Slam Dunk!

Ini Daftar 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru di Akhir Pekan Penghujung Februari 2023, CGV Hingga XXI - Ada Missing Hingga The First Slam Dunk!

Ini Daftar 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru di Akhir Pekan Penghujung Februari 2023, CGV Hingga XXI - Ada Missing Hingga The First Slam Dunk!-21 cineplex-

SITNAS.id - Kamu masih bingung ingin menonton film apa di akhir pekan ini? Jangan khawatir, ada beberapa film terbaru dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih. Berikut daftar 5 film bioskop Indonesia terbaru akhir pekan ini di CGV dan XXI.

Bagi penggemar film dengan genre romantis, kamu bisa menyaksikan Bismillah Kunikahi Suamimu yang dirilis sejak tanggal 23 Februari 2023 dan masih tayang hingga saat ini. Film ini akan mengajakmu dalam kisah cinta yang manis dengan konflik yang seru.



Baca juga: Kapan Tayang Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 8? Ini Jadwal Update dan Link Streaming Otonari Tenshi-sama

Baca juga: 4 Mall Terbaik dan Terbesar di Sumedang Jawa Barat, Mall di Sumedang Ini Jadi Juara Beli Belanja Online Offline

Baca juga: Nonton MasterChef Indonesia Season 10 25 Februari & Tantangan Harta, Tahta dan Renatta



×

Namun, jika kamu ingin merasakan sensasi ketakutan, film horor Pesugihan Bersekutu dengan Iblis yang juga dirilis pada tanggal 23 Februari 2023 bisa jadi pilihan. Dijamin membuatmu terkagum-kagum dan merinding karena adegan-adegan yang mencekap.

Bagi kamu yang ingin menonton film yang mengusung genre thriller, Missing bisa jadi pilihan yang tepat. Film ini telah rilis sejak tanggal 22 Februari 2023 ini dan sedang viral di kalangan penonton. Kamu akan dihadapkan dengan teka-teki yang menarik dan alur cerita yang mendebarkan. Penasaran?

Jadi, tunggu apa lagi? Pilih film sesuai dengan selera genre mu dan nikmati akhir pekanmu dengan menonton film-film terbaru yang menarik.

Daftar film bioskop terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm