Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 : Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 : Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 Episode 353: Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana -antv/instagram-

SITNAS – Inilah sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Kusuma Minta Galvin Membuktikan Tanggung Jawabnya pada Ariana.

sel2 sel3bEwOWLeMheo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Sementara itu di rumah ada Ariana dan Galvin yang ingin beristirahat, namun tiba-tiba rumah mereka mendapatkan teror dari seseorang hingga sampai memecahkan kaca rumah mereka. siapakah kira-kira orang yang ingin mencelakai Galvin dan Ariana?

Rupanya Dinda kabur dari rumah dan kini Saka tengah kelabakan mencarinya. Dante yang melihat Celine melindungi Saka jadi curiga jangan-jangan inilah alasan Celine tidak mau program kehamilan.

Baca juga: Nonton Download Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond Sub Indo STREAMING TV Tokyo Bukan REBAHIN LokLok

Sinopsis Sebelumnya



×

Sementara itu Ariana di Rumah sedang dimarahi oleh Niken, ia merasa Menyesal telah membiarkan Ariana menikah dengan Galvin. Karena Niken menganggap Ariana telah mempengaruhi Galvin untuk tidak mematuhinya.

Kali ini Saka dan Dante kembali membuat keributan di rumah hingga amarah Dante tidak bisa ditahan lagi dan langsung ingin menghajar Saka. Mengejutkannya Celine tiba-tiba melindungi Saka saat akan dihajar oleh Dante.

Sementara itu di rumah ada Ariana dan Galvin yang ingin beristirahat, namun tiba-tiba rumah mereka mendapatkan teror dari seseorang hingga sampai memecahkan kaca rumah mereka. siapakah kira-kira orang yang ingin mencelakai Galvin dan Ariana?

Baca juga: Profil dan Biodata Angie Kontestan MasterChef Indonesia Season 10 yang Tereliminasi Karena Tantangan Masakan Vegetarian Ternyata Punya Sekolah Masak Loh

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm