Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 : Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 : Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 26 Februari 2023 Episode 353: Dinda Khawatir Saka Masih Mencintai Mantan Istrinya, Saat Bertemu Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 353

Episode kali ini Rupanya Dinda kabur dari rumah dan kini Saka tengah kelabakan mencarinya. Dante yang melihat Celine melindungi Saka jadi curiga jangan-jangan inilah alasan Celine tidak mau program kehamilan.

Di sisi lain Niken kesal dengan Galvin dan Ariana yang sudah menikah tapi sama-sama belum move on. Galvin masih memikirkan Riri sedangkan Ariana diam-diam masih menyukai Ariana. Ia tidak mengerti dengan pikiran anak dan menantunya.



Dinda yang dikira Saka Menghilang rupanya sedang diculik oleh Dion. Anehnya Dion sengaja untuk mengelabui Saka dan memintanya untuk mengirimkan sejumlah uang agar bisa membebaskan Dinda.

Sementara Ariana sedang kecewa dengan sikap Galvin yang semakin hari semakin mesra dengan Mantan istrinya yaitu Riri. Galvin kepergok Ariana sedang berpelukan dengan Riri, walaupun sudah dijelaskan Ariana tetap tersinggung dengan Galvin.

Video pelukan antara Riri yang sekarang sudah menjadi selebgram dengan Galvin kembali Viral. Hal inilah yang membuat Ariana kecewa. Dan Celine yang yakin kalau Dion sebenarnya tidak menculik Dinda.



×

Saka akhirnya berhasil membebaskan Dinda yang terkurung di sebuah lemari. Ia dibantu oleh polisi berhasil membuat Dinda keluar dari lemari dan langsung kabur. Di sisi lain pernikahan Celine dan Dante kini berada di ujung tanduk.

Hal ini lantaran Celine tidak ingin ikut program hamil dan Dante yang mengetahui jika Celine masih menyukai Saka. Celine pun dipeluk oleh Saka, sementara ada Kusuma memberikan kata-kata pada Galvin dan Ariana dalam mengarungi mahligai pernikahan.

Saka bilang kepada Wiryo kalau ia dan Dinda akan ikut program hamil. Sementara Dinda yang bertemu dengan Ariana kini bilang kalau ia tidak akan pernah memaafkan Ariana. Sementara Ariana sudah berusaha menyakinkan Dinda.

Di sisi lain Celine mulai berharap lebih kepada Saka, Namun Saka yang sudah sadar kini mulai mencintai Dinda dan tidak ingin membuatnya merasa kecewa. Hingga Saka minta bertemu dengan Celine untuk mengakhiri semuanya.

Baca juga: STREAMING Kamen Rider Geats Episode 24 SUB Indo: Divergence SP Emergency Special DesiGra! Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm