Saksikan Suami Pengganti Episode 353 Minggu, 26 Februari 2023 Via Link ANTV Berkulitas HD dengan Video Saka Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Celine

Saksikan Suami Pengganti Episode 353 Minggu, 26 Februari 2023 Via Link ANTV Berkulitas HD dengan Video Saka Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Celine

Episode 353 Suami Pengganti Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di ANTV: Saka Bilang pada Anjani akan Mengikuti Program Kehamilan dengan Dinda -antv/instagram-

SITNAS – Link dan sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Celine.

sel2 sel3bEwOWLeMheo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Rupanya Dinda kabur dari rumah dan kini Saka tengah kelabakan mencarinya. Dante yang melihat Celine melindungi Saka jadi curiga jangan-jangan inilah alasan Celine tidak mau program kehamilan.

Di sisi lain Niken kesal dengan Galvin dan Ariana yang sudah menikah tapi sama-sama belum move on. Galvin masih memikirkan Riri sedangkan Ariana diam-diam masih menyukai Ariana. Ia tidak mengerti dengan pikiran anak dan menantunya.

Baca juga: Nonton Download Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond Sub Indo STREAMING TV Tokyo Bukan REBAHIN LokLok

Sinopsis Sebelumnya



×

Sementara itu Ariana di Rumah sedang dimarahi oleh Niken, ia merasa Menyesal telah membiarkan Ariana menikah dengan Galvin. Karena Niken menganggap Ariana telah mempengaruhi Galvin untuk tidak mematuhinya.

Kali ini Saka dan Dante kembali membuat keributan di rumah hingga amarah Dante tidak bisa ditahan lagi dan langsung ingin menghajar Saka. Mengejutkannya Celine tiba-tiba melindungi Saka saat akan dihajar oleh Dante.

Sementara itu di rumah ada Ariana dan Galvin yang ingin beristirahat, namun tiba-tiba rumah mereka mendapatkan teror dari seseorang hingga sampai memecahkan kaca rumah mereka. siapakah kira-kira orang yang ingin mencelakai Galvin dan Ariana?

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 26 Februari 2023 - Ayo Main dan Klaim Free Ongkir!

Baca juga: Hati-hati Kalap! 5 Mall Terbaik dan Terbesar di Lombok NTB Ini Tawarkan Produk Terlengkap, Nomer 1 Mall Konsep Keluarga

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm