Sinopsis Imlie Besok, Rabu 22 Maret 2023 di ANTV : Malini Mendonorkan Darah Kepada Imlie

Sinopsis Imlie Besok, Rabu 22 Maret 2023 di ANTV : Malini Mendonorkan Darah Kepada Imlie

Imlie 22 Maret 2023-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Serial India Imlie yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar Bollywood. Simak seperti apa kisah Imlie selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Imlie Rabu, 22 Maret 2023.

Palafi masuk ke kamar Imlie namun tidak menemukannya disana dan terkejut melihat jendela terbuka, Palafi berteriak memanggil Nisan lalu semua keluarga yang mendengar teriakannya langsung berlari ke kamar Imlie.



Saat Imlie kabur, ia bertemu Satyakam dan menceritakan bahwa teroris menginginkan pemimpinnya yang bernama Anambai dibebaskan lalu sebagai gantinya adalah nyawa Aditya, mereka akan melenyapkan Aditya jika kita tidak mendengarkan ucapannya.

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Server Indo Drama Thailand Midnight Museum Episode 6, Misi Terbaru Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di GMM25 dan Viu

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Duty After School, Tayang 31 Maret 2023 di TVING - Perang Dadakan Melawan Alien?



×

Baca juga: Kutukan Podcast Denny Sumargo Dari Kematian Vanessa Angel dan Laura Anna Hingga Alshad Ahmad yang Diduga Menghamili Mantan Pacar Nissa Asyifa

Semenjak kejadian, Imlie masuk rumah sakit. Ia banyak kehilangan darah dan tidak ada satupun golongan darah mereka yang sama dengan Imlie. Kemudian Malini mencoba tes dan hasil dari tes tersebut cocok.

Malini mendonorkan darahnya kepada Imlie dan disitulah hal yang menjanggal dapat dilihat oleh semua orang termasuk kenapa golongan darah Imlie dan Malini bisa sama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm