VIDEO Viral Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban

VIDEO Viral Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban

Porsche--

SITNAS.id –VIDEO Viral Pengemudi Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban.

Video pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @mwv,mystic pada Selasa, 6 Desember 2022 dan memberikan keterangan yang membuat warganet merinding.



“TW BLOOD

17 November 2022, mobil porsche yang udah ringset parah terlihat berjalan lambat di jalan tol A14, Jerman. Setelah didekati oleh pengemudi lain, ternyata keadaan supir porsche sudah tanpa kepala tapi kakinya masih menginjak pedal gas..” tulis @mwv,mystic.

Sementara itu, dilansir dari SITNAS,id, diketahui bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi di jalan tol A14 di Jerman pada malam Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan pengemudi Porsche sport mengalami cedera fatal hingga kepala terputus.



×

Video yang beredar menunjukkan keadaan pengemudi Porsche dengan mengenakan pakaian jas berwarna biru dengan celana biru terlihat duduk anteng dalam bangku pengemudi namun yang disayangkan ialah kondisi kepala hampir putus dengan keadaan mobil masih berjalan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Murah dan Legendaris di Cirebon, Makanan Khas Kota Udang Kaya Akan Rempah

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 - Menang Dapat Gratis Ongkir!

Baca juga: Link Live Streaming Maroko vs Spanyol, Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di TV Indosiar dan SCTV, Streaming di Vidio

Yang membuat warganet heboh lantaran situasi yang dinilai creepy ialah dalam video disertai suara music kencang.

Kronologi kecelakaan Porsce Putih viral Tiktok hingga trending Twitter, kepala terputus, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm