UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama

UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama

UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 643:

Sebuah ruangan dihiasi dengan para anggota yang memakai setelan jas tampak bersemangat untuk wawancara pelayan. Namun, tak disangka-sangka, mereka terkejut dengan kehadiran Yoo Yeon Seok yang ternyata juga mendaftar sebagai pelayan.

Yoo Jae Suk, selaku ketua pelayan, memberikan sambutan hangat kepada majikannya, yaitu Tuan Cha Tae Hyun. Sayangnya, kedelapan pelayan ini kesulitan karena majikan mereka yang sangat kejam.



Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 33 SUB Indo (BTTH S5 Ep33) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Baca juga: Update Drama Korea Agency Episode 16 Terakhir Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview FINAL

Baca juga: NONTON Drakor Red Balloon Episode 20 SUB Indo: Siapa yang Dipilih Cha Won? TERAKHIR Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid



×

Tak jarang mereka mendapat perlakuan kasar, seperti Ji Suk Jin yang diminta melatih seekor anjing untuk toilet atau Cha Tae Hyun yang suka melemparkan koin kepada mereka. Bahkan, majikan ini memberikan acara yang membuat Haha frustasi.

Kondisi yang semakin memburuk membuat para pelayan ingin mengubah rezim dan menuntut perubahan. Di dalam rumah tersebut, terdapat sebuah rolet yang hanya mengatakan kebenaran.

Pertarungan sesama pelayan pun menjadi sengit demi mendapatkan keinginan mereka dan menjadi tuan terakhir. Siapakah yang akhirnya berhasil meraih kemenangan dalam pertarungan tersebut?

Baca juga: Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan SPOILER Final

Baca juga: SMA Terbaik di Medan Hasilkan Siswa Cerdas! Cek 20 SMA Terbaik Kota Medan Berdasarkan Kemendikbud, Cek Sekolah Anda Ada?

Baca juga: NONTON The Last of Us Episode 7 SUB Indo: Kilas Balik Tragedi Ellie dan Riley! Tayang Hari Minggu, 26 Februari 2023 di HBO Bukan LokLok

Melibatkan bintang-bintang terkenal Korea Selatan seperti Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, dan Yoo Yeon Seok. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati variety seru ini dan melihat bagaimana para pelayan berjuang untuk mendapatkan hak mereka dari sang majikan yang kejam.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/zEAZFFCnZng" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm