Jam Berapa Drama China Warm on a Cold Night Episode 26 Tayang di iQIYI? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drama China Warm on a Cold Night Episode 26 Tayang di iQIYI? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drama China Warm on a Cold Night Episode 26 Tayang di iQIYI? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan-iQIYI-

SITNAS.id - Melanjutkan kisah sebelumnya, kini jam berapa drama China Warm on a Cold Night episode 26 tayang di iQIYI? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Drama China terbaru berjudul Warm on a Cold Night menampilkan genre drama romansa fantasi dengan latar belakang sejarah dan unsur misteri.



Drama ini terdiri dari total 36 episode dengan durasi sekitar 45 menit per episode. Sutradara Li Hui Zhu dan penulis skenario Lei Xinlin bekerja sama untuk menggarap drama ini.

Baca juga: Stalkers Series Semi Filipina Tayang Hari ini 26 Februari 2023 Bertabur Adegan Panas Penggemar dengan Idolanya

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo: Munculnya Daemon, Rencana Amado Sebenarnya



×

Baca juga: Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 45 SUB Indo: Penuntutan Hee-eun! Hari ini Minggu, 2 Februari 2023 di Viu Bukan LokLok

Dalam drama ini, penonton akan melihat akting dari beberapa bintang ternama China, seperti Li Yi Tong dan Bi Wen Jun. Jadwal tayang untuk episode ke-26 adalah hari ini Minggu, 26 Februari 2023, dan bisa disaksikan di layanan streaming iQIYI.

Warm on a Cold Night akan update setiap hari pada pukul 20.00 CST atau 19.00 WIB, jadi pastikan untuk menyaksikannya. Dalam drama ini, penonton akan dibawa pada petualangan romansa fantasi yang penuh misteri dengan nuansa sejarah yang menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/Yiye_vm3STI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm