Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo: Munculnya Daemon, Rencana Amado Sebenarnya

Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo: Munculnya Daemon, Rencana Amado Sebenarnya

Boruto Episode 289--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo: Munculnya Daemon, Rencana Amado Sebenarnya. Simak informasi lengkap terkait anime Boruto yang tayang hari ini.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.



Jadwal tayang dari Borutu Episode 289 adalah pada Minggu, 26 Februari 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: 6 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terlengkap dan Termurah di Salatiga Jawa Tengah, Nomer 5 Juara Tempat Jualan Makanan Favorit

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta 26 Februari 2023 Episode 105: Rahmad Akhirnya Tau Syifa Adalah Anak Kandungnya Setelah Acara Resepsi Pernikahan Alina-Ilham



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 26 Februari 2023: Dean Curiga, Suci Sebenarnya Adalah Rindu yang Asli

Spoiler Anime Boruto Episode 289

Boruto Episode 289 ini memiliki judul yaitu "Quallification" atau "Kualifikasi." Diadaptasi dari manga Boruto Chapter 59 yang berjudul "Knight", episode ini akan dimulai dengan Kawaki mengalami mimpi buruk tentang Code.

Nanti, dia akan terlibat pertengkaran sengit dengan Amado. Kawaki akan mendengar penjelasan Amado tentang bagaimana dia bisa menahan Karma tanpa membangkitkan Isshiki Outsutsuki. Ini akan menyebabkan Kawaki bergegas menuju Amado.

Boruto episode 289 akan menunjukkan Eida menggunakan Senrigan-nya untuk memahami skenario antara Kawaki dan Amado dan kemudian memberi pengarahan kepada Code tentang hal itu, yang mengarah ke pertimbangan lebih lanjut tentang rencana mereka untuk menyerang Konoha.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm