Tempat Makan Nasi Madura di Surabaya Untuk Sarapan - Ada Sego Meduro Suramadu, Nasi Madura Bu Moa hingga Nasi Madura Bu Hamina

Tempat Makan Nasi Madura di Surabaya Untuk Sarapan - Ada Sego Meduro Suramadu, Nasi Madura Bu Moa hingga Nasi Madura Bu Hamina

makanan-sorcel / 32 images/pixabay-

1. Sego Meduro Suramadu


Warung Sego Meduro Suramadu terletak di pinggir jalan dengan tempat yang cukup luas dan area indoornya yang dapat dinikmati. Warung Sego Meduro Suramadu ini menyediakan nasi Madura dengan isian lengkap seperti nasi, sambal mangga, babat, empal, paru, udang, dan mi kuning.



Tidak hanya menyediakan nasi Madura saja, warung Sego Meduro Suramadu ini juga menyediakan beberapa jenis menu yang berbeda yaitu ada nasi Campur, nasi Bebek, nasi Ayam Kremes dan nasi Cumi.

Untuk harga di Warung Sego Meduro Suramadu terbilang cukup murah, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 45.000 tergantung menu dan lauk tambahan.

Lokasi Warung Sego Meduro Suramadu terletak di Jalan Kalibutuh Nomor 6, Tembok Duluh, Kecamatan Bubutan. Warung Sego Meduro Suramadu buka setiap hari, pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.



×

 

2. Sego Meduro Suramadu Bu Ana


Warung Sego Meduro Suramadu Bu Ana terbilang menu nasi madura paket lengkap yang berisi nasi, babat, empal, paru, udang, mi kuning, dan tidak lupa sambal mangga.

Sama seperti warung Sego Maduro Suramadu, warung Sego Meduro Suramadu Bu Ana juga mempunyai menu yang berbeda seperti Nasi Empal Udang, Nasi Cumi, Nasi Tongkol Udang, dan Nasi Garang Asem Ayam Kampung.

Untuk harga di Warung Sego Meduro Suramadu Bu Ana mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 45.000.

Lokasi Warung Sego Meduro Suramadu Bu Ana terletak di Jalan Demak Nomor 304, Jepara, Kecamatan Bubutan. Warung Sego Meduro Suramadu Bu Ana buka setiap hari, pukul 06.00 sampai 16.00 WIB

 

3.Spesial Nasi Madura Dapur Bu Dewi


Warung Spesial Nasi Madura Dapur Bu Dewi merupakan salah satu warung nasi madura yang bisa di coba, area tempat makannya cukup luas dan bisa parkir mobil maupun sepedah motor.

Warung spesial Dapur Bu Dewi menyediakan nasi buk paket lengkap yang berisi nasi, sambal mangga, babat, empal, paru, udang, poya serundeng dan mi kuning dengan harga RP.18.000 per porsinya.

Warung Dapur Bu Dewi mempunyai menu yang berbeda, yaitu Nasi Tongkol, Nasi Cumi Hitam, Nasi Empal, Nasi Babat, Nasi Ayam Rempah, dan Nasi Udang.

Untuk harga di Dapur Bu Dewi bisa dikatakan lebih murah, mulai harga Rp 1.000 sampai dengan harga Rp 35.000. Dapur Bu Dewi menghadirkan layanan Makan Bawa Pulang dan Pesan Antar (Take Away & Delivery Order), HALAL - Tanpa MSG/Vetsin, Tanpa Pengawet, Tanpa Pewarna, free ongkos kirim (ongkir) untuk wilayah Wiyung minimal pembelian 2 bungkus.

Lokasi Warung Spesial Nasi Madura Dapur Bu Dewi terletak di Jalan Wiyung Brantas Permai II No.65 Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 60228.

Baca juga: SD Terakreditasi A Terbaik di Cimahi, 10 Sekolah Terbaik Ini Jadi Favorit Siswa Baru Versi Kemendikbud

Baca juga: Investigasi Media Reusters: Sepatu Bekas Asing Lolos Impor ke Indonesia, Drijen Perdagangan RI Buka Suara

Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Drakor Agency Full Episode 1-16 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid REBAHIN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm