Jadwal Tayang Perdana Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC dan Server Indo Platform Viu

Jadwal Tayang Perdana Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC dan Server Indo Platform Viu

Jadwal Tayang Perdana Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) di JTBC dan Server Indo Platform Viu-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Pecinta K-drama wajib simak informasi ini, karena akan dibahas lengkap terkait dengan jadwal tayang perdana dari drama Korea Divorce Attorney Shin(2023) di JTBC, juga untuk server Indo di platform Viu.

Jadwal tayang perdana untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 1 adalah mulai Sabtu, 4 Maret 2023 dan episode 2 pada Minggu, 5 Maret 2023 mendatang. Series ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.



Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Delivery Man, Terbaru Rilis 1 Maret 2023 di ENA dan Viu - Misi Sopir Taxi Hantu!

Baca juga: Mengenang Sosok Az Zahra Putri Dania, Pebulu Tangkis Muda Prestatif Ini Wafat Karena Sakit Hari Ini

Baca juga: Update NONTON Drama The Starry Love Episode 19 dan 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Youku Bukan DramaQu



×

Divorce Attorney Shin memiliki total sebanyak 12 episode, dengan penayangannya menggantikan slot dari drama populer, Agency. Drama hukum terbaru ini, mengadaptasi dari web komik berjuk "Shinsunghan, Yihon" karya daru Kang Tae Kyung yang terbit di Kakao.

Mengusung genre drama hukum, Divorce Attorney Shin merupakan besutan dari sutradara Lee Jae Hoon, dengan skenario yang disusun apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Tentang pengacara yang mencoba mengulik kebenaran alasan perceraian.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, drama Divorce Attorney Shin mendapuk beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, selain itu juga melibatkan aktris Han Hye Jin.

selhttps://www.youtube.com/embed/xZhOjf7nv7s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm