Streaming Drakor Divorce Attorney Shin Episode 9 SUB Indo: Perlindungan Seung Han untuk Seon Jin! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Streaming Drakor Divorce Attorney Shin Episode 9 SUB Indo: Perlindungan Seung Han untuk Seon Jin! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Streaming Drakor Divorce Attorney Shin Episode 9 SUB Indo: Perlindungan Seung Han untuk Seon Jin! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Netflix Bukan Drakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Perlindungan Seung Han benar-benar ia lakukan untuk melindung Seon Jin, saksikan terbaru dengan link streaming drama Korea Divorce Attorney Shin episode 9 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Netflix bukan Drakorid.

Jadwal tayang untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 9 adalah Sabtu, 1 April 2023 hari ini dan episode 10 pada Minggu, 2 April 2023 besok. Series ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.



Baca juga: LINK NONTON Drakor Taxi Driver 2 Episode 12 SUB Indo: Ungkap Dalang di Balik Kematian Do Ki! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Biodata Lee Do Hyun Pacar Lim Ji Yeon Pemeran The Glory: Instagram, Usia hingga Fakta Menarik dan Agama

Baca juga: Bukan April Mop Agensi Konfirmasi Hubungan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Resmi Berpacaran



×

Divorce Attorney Shin memiliki total sebanyak 12 episode, dengan penayangannya menggantikan slot dari drama populer, Agency. Drama hukum terbaru ini, mengadaptasi dari web komik berjuk "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce karya daru Kang Tae Kyung yang terbit di Kakao.

Mengusung genre drama hukum, Divorce Attorney Shin merupakan besutan dari sutradara Lee Jae Hoon, dengan skenario yang disusun apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Tentang pengacara yang mencoba mengulik kebenaran alasan perceraian.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, drama Divorce Attorney Shin mendapuk beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, selain itu juga melibatkan aktris Han Hye Jin.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/ty6gFTjhAwg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sung-han berhasil mengatasi masalah yang dihadapinya dan mulai melindungi Seon-jin. Namun, di sisi lain, hubungan antara Soo-yeon dan Hyung-geum semakin rumit.

Soo-yeon mulai melihat Hyung-geum dengan sudut pandang yang berbeda, tetapi Hyung-geum tampaknya membuat situasi semakin rumit.

Sementara itu, Yeong-joo diperiksa oleh ayah mertuanya karena tindakan terbarunya. Yeong-joo merasa tertekan karena mendapat banyak tekanan dari lingkungannya.

Di lain pihak, Geum-hee memiliki sesuatu yang ingin diberikan pada Sung-han, yang membuat Sung-han merasa terharu.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm