SERU Lanjutan The Starry Love Episode 19 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Senin, 27 Februari 2023 STREAMING Youku Bukan DramaQu

SERU Lanjutan The Starry Love Episode 19 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Senin, 27 Februari 2023 STREAMING Youku Bukan DramaQu

Link NONTON Drama The Starry Love Episode 15 dan 16 SUB Indo: Qing Kui Nyatakan Cinta! Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di Youku Bukan Dramacool-YOUKU-

SITNAS.id - SERU Lanjutan The Starry Love Episode 19 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Senin, 27 Februari 2023 STREAMING Youku Bukan DramaQu.

Kisah berlanjut, kini Ye Tan mendapatkan pengakuan cinta, dari siapa? Saksikan update terbaru dengan link nonton drama China The Starry Love episode 19 dan 20 SUB Indo, tayang hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Youku bukan DramaQu.



Jadwal penayangan dari drama China The Starry Love episode 19 dan 20 akan tayang hari ini Senin, 27  Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, akan update setiap hari pukul 19.30 CST atau sama dengan pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita Setelah 13 Tahun Menikah, Ternyata Hal ini Jadi Alasan Utama

Baca juga: Profil dan Biodata Aldila Jelita yang Menggugat Cerai Indra Bekti Diduga Karena Urusan Finansial dan Ranjang



×

Baca juga: Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Benarkah Diam-diam Pisah Ranjang?

Baca juga: Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna

Drama fantasi terbaru The Starry Love ini, merupakan harapan dari sutradara Chu Yu Bun dengan skenario yang dikerjakan oleh Ma Jia. Perlu diketahui jika ceritanya mengadaptasi dari novel populer bertajuk Xing Luo Ning Cheng Tang' karya dari Yi Du Jun Hua, masuk dalam trilogi The Honey.

The Starry Love memiliki total sebanyak 40 episode, dengan kisah yang menarik tentang saudara kembar yang harus menjalani kehidupan setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan, hingga apakah masing-masing akan timbul rasa cinta?

Series The Starry Love ini akan dibintangi jajaran aktor dan aktris Tiongkok seperti aktor Chen Xing Xu, Luke Chen, hingga aktris Landy Li dan He Xuan Lin.

selhttps://www.youtube.com/embed/9xIcY9x9EuA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm