Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna

Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna

Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna -jesselyn/instagram-

SITNAS -Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna Inilah TOP 6 Peserta MasterChef Indonesia Season 10.

Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 26 Februari 2023 Anna Tereliminasi Akibat Kuah Kari Kurang Berbumbu.




Pada episode kali ini dalam tantangan pertama Sen berhasil menjadi juara dan dapat reward dibantu jesselyn selama 10 menit di tantangan kedua.


Namun sayang pada tantangan kedua Sen harus masuk pressure test dalam tantangan duplicate dish Jesselyn juara MasterChef Indonesia Season 8.


Dalam tantangan kedua ini Fahmi dan Ami berhasil lolos ke babak selanjutnya dan Anna, gio, sen, Mario dan Syahril harus masuk pressure test.



×


Sayang sekali dalam pressure test Anna gagal mengeksekusi hidangannya dan harus keluar meninggalkan galery MasterChef Indonesia Season 10.

Baca juga: Potret Faras Sayidi Sebelum Buat Viral Pose Jari Tengah Hingga Live Facebook Terlihat Payudaranya, Benarkah Hobi Ke Dukun?

Baca juga: Tips Cara Menggoreng Rempeyek Renyah dan Tidak Menyerap Banyak Minyak, Ikuti Panduannya Disini

TAG: #jesselyn
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm