Viral Video Ciuman Zara dan Okin Muncul Lagi, Bak Luka Lama Belum Sembuh, Ibunda Adhisty Ngamuk hingga Sindir Selebgram Norak, Siapa?

Viral Video Ciuman Zara dan Okin Muncul Lagi, Bak Luka Lama Belum Sembuh, Ibunda Adhisty Ngamuk hingga Sindir Selebgram Norak, Siapa?

Viral Video Ciuman Zara dan Okin Muncul Lagi, Bak Luka Lama Belum Sembuh, Ibunda Adhisty Ngamuk hingga Sindir Selebgram Norak, Siapa?-Istimewa-

Video Ciuman Okin Zara Viral Twitter

Kasus video ciuman Zara dan Okin yang viral beberapa tahun lalu menjadi viral sejak Jumat, 30 Juli 2021 dan terus menyebar hingga Sabtu, 31 Juli 2021.

Nama Zara dan Okin, yang juga dikenal sebagai panggilan dari Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, menempati posisi paling atas dalam daftar trending topic Twitter berharu-hari bersamaan dengan video yang tak berhenti tersebar.



Tak lama setelah itu beberapa video ciuman Okin dan Zara turut kembali viral dalam jangka waktu dekat.

Video kedua viral dengan berdurasi 16 detik dan menampilkan adegan mesra antara Zara dan Okin saat berciuman dengan posisi yang berbeda.

Baca juga: 4 Daerah Terkecil di Tuban Jawa Timur, Luasnya Hanya Puluhan KM - Kecamatan Tuban, Palang dan Tambakboyo



×

Baca juga: Niko Al Hakim Bantah Pacaran dengan Adhisty Zara Setelah Kepergok Pelukan Mesra dan Isu Double Date dengan Rachel Vennya

Baca juga: Ressa Herlambang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Menjadi Penyebab Aliando Syarief Kena OCD

Dan kali ini video ciuman Okin dan Zara kembali viral seiring nama keduanya yang menduduki nomor 1 trending Twitter pada Selasa, 28 Februari 2023.

Ibunda Zara ngamuk di media sosial hingga berikan komentar lelah? cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm