Sadis! Ditemukan 2 Mayat Wanita Dicor di Bawah Tangga dengan Posisi Bertumpuk, Polisi Sebutkan Motif, Mengerikan?

Sadis! Ditemukan 2 Mayat Wanita Dicor di Bawah Tangga dengan Posisi Bertumpuk, Polisi Sebutkan Motif, Mengerikan?

Tragis! Penyebab Siswa SD di Banyuwangi Putuskan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pintu, Pertama Ditemukan Sang Ibu-Clker-Free-Vector-Images /PIXABAY-

Sementara itu pelaku yang berinisial P ditemukan berlumuran darah di salah satu rumah tempat Y dan H yang telah di cor.

P kemudian meninggal dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara itu Riyadi mengatakan bahwa Y merupakan seseorang yang membuat P bekerja di perusahaan besi.



Lebih lanjut, Riyadi menduga motif pembunuhan terkait ang alias adanya utang piutang.

"Ibu Y yang masukin pelaku (P) ini kerja di perusahaan besi itu. Dugaannya ada utang, P ada setoran tagihan pembayaran besi kepada korban, tapi mundur-mundur terus. Saya enggak tahu nominalnya berapa," kata Riyadi.

Baca juga: Kematian Mengerikan Abby Choi Model Hongkong Tewas Dimutilasi hingga Dimasak dalam Sup? Diduga Pelaku Keluarga Sendiri?



×

Baca juga: Viral Video Ciuman Zara dan Okin Muncul Lagi, Bak Luka Lama Belum Sembuh, Ibunda Adhisty Ngamuk hingga Sindir Selebgram Norak, Siapa?

Baca juga: Ibunda Ngamuk hingga Sebut SUNEO, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Double Date Bareng Mantan? Video Ciuman Kembali Viral

Riyadi mengatakan berdasarkan keterangan suami Y, sosok P pernah mendatangi rumah Y untuk menggadai motor. Namun hal tersebut ditolak sebab motor yang digunakan adalah motor milik kantor.

Riyadi mengatakan, berdasarkan keterangan suami Y, diketahui bahwa sosok P pernah mendatangi rumah Y untuk menggadaikan sepeda motor.

Tak berjalan mulus, niat menggadaikan motor tersebut ternyata ditolak karena motor yang digunakan adalah motor dinas.

"P ini kata (suami Y) Pak Heri pernah ke rumahnya. Waktu itu mau gadai motor, tapi Pak Heri nggak mau karena itu motor kantor," tutur Riyadi.

Selain itu, Riyadi mengaku sempat mendampingi suami korban untuk mencari Y. Hingga akhirnya pergi ke tempat ditemukannya jenazah Y.

Sebelumnya diketahui, dua jenazah perempuan yang sudah dicor ditemukan teronggok di dalam sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekas, Jawa Barat.

Penemuan mayat tersebut dengan posisi kedua jenazah bertumpuk dibawah tangga yang telah di cor oleh pelaku.

"(Posisi kedua mayat perempuan) di bawah tangga ya, ditemukan secara bertumpukan," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm