Keji! Kronologi Penemuan 2 Mayat Wanita di Bekasi Dicor Dibawah Tangga dengan Posisi Dtumpuk, Cek Kronologinya

Keji! Kronologi Penemuan 2 Mayat Wanita di Bekasi Dicor Dibawah Tangga dengan Posisi Dtumpuk, Cek Kronologinya

10 Pelaku Pemerkosaan dan Penyekapan Siswi SMP di Lampung Masih Diburu Polisi, 6 Diringkus, Begini Kronologi Mengerikan, Tak Diberi Makan 3 Hari- Pawel Grzegorz -

Riyadi mengatakan berdasarkan keterangan suami Y, sosok P pernah mendatangi rumah Y untuk menggadai motor. Namun hal tersebut ditolak sebab motor yang digunakan adalah motor milik kantor.

Riyadi mengatakan, berdasarkan keterangan suami Y, diketahui bahwa sosok P pernah mendatangi rumah Y untuk menggadaikan sepeda motor.



Tak berjalan mulus, niat menggadaikan motor tersebut ternyata ditolak karena motor yang digunakan adalah motor dinas.

"P ini kata (suami Y) Pak Heri pernah ke rumahnya. Waktu itu mau gadai motor, tapi Pak Heri nggak mau karena itu motor kantor," tutur Riyadi.

Baca juga: Surganya Ibu-Ibu! Inilah 3 Mall Terbesar dan Terluas di Tasikmalaya, Cocok Buat Ngabuburit hingga Sediakan Berbagai Kebutuhan Ramadhan Terlengkap



×

Baca juga: Sunyi Gak Punya Tetangga! 5 Daerah Sepi di Kalimantan Timur, Nomor 1 Kira-Kira Daerah Mana Ya?

Baca juga: Viral Owner Olshop Thrift di Makassar Keroyok Customernya Karena Minta Refund, Berikut Kronologinya

Selain itu, Riyadi mengaku sempat mendampingi suami korban untuk mencari Y. Hingga akhirnya pergi ke tempat ditemukannya jenazah Y.

Sebelumnya diketahui, dua jenazah perempuan yang sudah dicor ditemukan teronggok di dalam sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekas, Jawa Barat.

Penemuan mayat tersebut dengan posisi kedua jenazah bertumpuk dibawah tangga yang telah di cor oleh pelaku.

"(Posisi kedua mayat perempuan) di bawah tangga ya, ditemukan secara bertumpukan," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm