10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

NONTON Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 SUB Indo: Inuta Melakukannya! Tayang Hari ini Senin, 20 Februari 2023 di ABC TV Bukan IKAZA--

Drama MIDNIGHT DINER memiliki 5 season dengan jumlah episode yaitu ada 50 episode. Secara garis besar, drama MIDNIGHT DINER ini menceritakan seorang koki yang dijuluki sebagai Sang Master, ia mengelola sebuah restoran. Restoran tersebut hanya di buka dari tengah malam hingga pagi saja.

5. WELCOME BACK, MONE (2021)



Drama WELCOME BACK, MONE ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Momone Nagaura. Dia hidup bersama dengan orang tua, saudara perempuan, dan kakeknya di sebuah pulau di Kesennuma yang berada di Prefektur Miyagi.

Baca juga: LANJUT Drama Korea Island Part 2 (2023) di TVING - Sinopsis Baru, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Total dan Panduan Episode

Seusai mengalami kegagalan saat ujian masuk universitas, Momone tinggal bersama teman kakeknya yang seorang pemandu hutan di daerah Tome. Kehidupan Momone mengalami perubahan saat dia bertemu dengan seorang peramal cuaca populer asal Tokyo.



×

6. HANZAWA NAOKI (2013)

Kemudian ada drama berjudul HANZAWA NAOKI yang masuk dalam drama Jepang terbaik. Drama ini mengisahkan seorang manajer bank bernama Naoki.

Suatu hari, Naoki diminta untuk menyetujui pinjaman sebanyak 500 juta yen pada sebuah perusahaan Nishi Osaka Steel Company.

Baca juga: Biodata Az Zahra Putri Dania dan Profil, Instagram, Usia, Prestasi dan Fakta Mengejutkan, Atlet Kompeten dan Berprestasi

7. CURSED IN LOVE (2020)

Drama CURSED IN LOVE ini berkisah mengenai sebuah toko manisan yang sudah ada sejak lama bernama Kougetsu An. Di sana Okada Yuriko yang merupakan single parent bersama putrinya, Hanaoka Nao hidup menetap di toko tersebut.

Kala itu Nao bersahabat dengan Takatsuki Tsubaki yang juga berusia 6 tahun. Dalam persahabatan tersebut mereka berjanji membuat manisan bersama saat mereka dewasa.

8. NIPPON NOIR (2019)

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm