10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

NONTON Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 SUB Indo: Inuta Melakukannya! Tayang Hari ini Senin, 20 Februari 2023 di ABC TV Bukan IKAZA--

Drama NIPPON NOIR yang tayang pada tahun 2019 ini bercerita tentang Yusa Kiyoharu yang bekerja sebagai detektif. Yusa terbangun di sebuah rumah asing di tengah hutan. Tidak ada orang lain lagi selain dirinya di rumah itu.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Delivery Man Episode 1 Mulai Tayang? Cek Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Perdana



Selain itu, ia juga tidak ingat bagaimana bisa sampai di tempat itu. Dan yang lebih mengerikan adalah ia melihat rekannya, Kaoru Usui, tergeletak tak bernyawa di sampingnya. Di saat yang sama, atasannya menyuruh Yusa mengasuh putra Kaoru yang bernama Katsuki Usui.

9. SAMURAI GOURMET (2017)

Untuk kalian yang suka kulineran, disarankan banget nonton drama SAMURAI GOURMET ini. Dan jangan nonton drama ini saat malam hari.



×

Drama SAMURAI GOURMET yang tayang pada tahun 2017 silam ini menceritakan kisah sederhana seorang Takeshi Kasumi, seorang pria berusia 60 tahun yang baru saja pensiun.

10. ALICE IN BORDERLAND (2020)

Kalian suka dengan drama tentang game? Maka drama Jepang terbaik berjudul ALICE IN BORDERLAND tahun 2020 ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Abby Choi Tinggalkan 4 Anak, Suami Baru Tam Chuk Kwan Merasa Paling Kehilangan hingga Sebut Sang Mendiang Istri Merupakan Perempuan Terbaik Sejagad

Drama ini menceritakan Arisu, seorang pemuda pengangguran dan terobsesi dengan video game. Saat menari di jalanan Shibuya Crossing, ia dan dua temanya menyebabkan pertengkaran yang mengakibatkan mereka dikejar polisi dan bagaimana kisah selanjutnya?

Itulah referensi drama Jepang terbaik yang wajib kalian tonton. Drama Jepang ini bukan hanya memberikan kisah tentang cinta saja, namun juga kisah keluarga hingga kehidupan slice of life.

Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drakor The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix - Dong Eun Bongkar Masa Lalu, Yeon Jin Lancarkan Alibi Palsu!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm