TAMAT! Download NONTON Drama HIStory5: Love in the Future Episode 19 dan 20, Tayang LINE TV Bukan JuraganFilm DramaQu

TAMAT! Download NONTON Drama HIStory5: Love in the Future Episode 19 dan 20, Tayang LINE TV Bukan JuraganFilm DramaQu

TAMAT! Download NONTON Drama HIStory5: Love in the Future Episode 19 dan 20, Tayang LINE TV Bukan JuraganFilm DramaQu-LINE TV-

SITNAS.id - Tiba di pekan akhir yang akan menamatkan episode, saksikan dengan link download nonton dari drama BL HIStory5: Love in the Future episode 19 dan 20 SUB Indo. Tayang di Line TV bukan JuraganFilm DramaQu.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar drama romantis HIStory5: Love in the Future. Dua episode baru, yakni episode 19 dan 20 terakhir  hari ini Rabu, 22 Februari 2023, akan tayang pada pukul 07.00 malam di layanan streaming LINE TV, GagaOOLala dan Viki.



Baca juga: Sinopsis Series Panggilan Rabu, 1 Maret 2023: Haura Kecelakaan Hingga Buat Radja dan Voke Seperti Hilang Kesadaran

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Peak Time Episode 4 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Server Indo Terbaru dan Preview Challenge

Baca juga: Nonton Full Episode Drama BL Jepang Utsukushii Kare Sub Indo Bukan di Rebahin Atau Juragan Film, Bikin Gerah Penonton Khusus 21+



×

HIStory5: Love in the Future memadukan unsur-unsur romansa BL dan sains fiksi yang menarik hati kalangan penggemarnya.

Drama HIStory5: Love in the Future merupakan karya dari sutradara yang berbakat, Nancy Chen, dan menceritakan tentang seorang kurir yang melakukan perjalanan waktu dari tahun 2000 hingga 2022. Bagaimana ya kisah cintanya dengan sang konglomerat?

Drama ini memiliki total 20 episode yang semuanya patut ditonton. Para pemainnya yang masih muda-muda ini juga sangat memukau, antara lain Sean Chang, Linus Wang, Jason Tauh, dan Elaine Ho.

Mereka berhasil membawa karakter-karakter dalam drama ini menjadi hidup dan membuat penonton terus penasaran dengan kelanjutan cerita mereka.

Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbaru dari HIStory5: Love in the Future hari ini dan jangan sampai ketinggalan setiap episode yang update tiap Rabu. Siapkan popcorn dan minuman kesukaanmu, nikmati drama ini dengan nyaman di rumahmu!

selhttps://www.youtube.com/embed/9S34OfI3UX0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm