Inilah Sosok Gus Azmi Pelantun Sholawat Muslim yang Tampan, Simak Profil Gus Azmi: Umur, Instagram, Keluarga dan IG

Inilah Sosok Gus Azmi Pelantun Sholawat Muslim yang Tampan, Simak Profil Gus Azmi: Umur, Instagram, Keluarga dan IG

Nama panggilan: Gus Azmi Tempat, tanggal lahir: Probolinggo, 23 April 2004 Umur: 18 tahun (2022) Pondok Pesantren: Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton, Probolinggo Agama: Islam Orang tua Gus Azmi Ayah: Ahmad Ulil Abshor Isomuddin Ibu: [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Inilah Sosok Gus Azmi Pelantun Sholawat Muslim yang Tampan, Simak Profil Gus Azmi: Umur, Instagram, Keluarga dan IG. 

Nama Gus Azmi saat ini kembali jadi perbincangan usai dirinya dikabarkan dekat dengan Khansa Mariska. Kedekatan mereka menuai pro kontra yang menjadi ramai dan perbincangan warganet Tiktok. 



Sama halnya dengan sosok Khanza Mariska ini menjadi pencarian utama juga. Namanya kini jadi pencarian karena dikabarkan tengah berpacaran dengan Gus Azmi yang merupakan anak dari pasangan Ahmad Ulil Abshor Ishomaddin dan Laila Syadzii. 

Sebelumnya, sudah diketahui bahwa Gus Azmi merupakan selebram dan ustadz muda yang banyak digandrungi anak muda karena ketampanannya. Kini kabarnya mengenai hubungan Gus Azmi dan Khansa Mariska. 

Baca juga: Profil dan Biodata Khansa Mariska: Umur, IG, Sekolah, Dikabarkan Berpacaran dengan Gus Azmi?



×

Baca juga: Khusus Pemilik KTP Ini, Bisa Cair KUR BRI 2023 Pinjaman Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya Sekarang Juga

Baca juga: Pecinta Bakso Merapat! 4 Rekomendasi Warung Bakso Terlaris dan Terenak di Garut yang Wajib Dicoba

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm