KEREN ABIS! 6 Universitas Terbaik di Kota Pekanbaru yang Cocok Dijadikan Kampus Impian, Ada Nggak Kampus Impian Kamu Disini?

KEREN ABIS! 6 Universitas Terbaik di Kota Pekanbaru yang Cocok Dijadikan Kampus Impian, Ada Nggak Kampus Impian Kamu Disini?

Ilustrasi Universitas -namubi/unplash-

Kali ini kita Rekomendasikan Universitas Terbaik dan ada enam Universitas yang ada di Kota Pekanbaru Riau

1. Universitas Riau (UNRI)

Universitas terbaik di Pekanbaru urutan pertama yaitu Universitas Riau, dan berada di peringkat ke 22 di Indonesia, serta ranking 2247 di dunia.



Baca juga: Soal UTS Matematika Kelas 1 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Contoh Soal UTS Matematika Kelas 1 SD dan Kunci Jawabannya

Universitas Riau atau biasa disebut UNRI merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang berlokasi di Kampus Bina Widya Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

2. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska)



×

UIN Suska merupakan Perguruan Tinggi Negeri, berada di urutan kedua kampus terbaik di Pekanbaru, dan peringkat ke 69 di Indonesia, serta ranking ke 4150 dunia.

Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) berlokasi di Jalan HR Soebrantas No.155 KM.15 Simpang Baru Panam, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca juga: Nina Agustina Bupati Indramayu Anak Siapa? Benarkah Jadi Alasan Kuat Mundurnya Lucky Hakim jadi Wakil Bupati?

3. Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI)

UMRI berada di urutan ketiga terbaik di Pekanbaru, dan peringkat ke 95 di Indonesia, serta ranking 5454 dunia.

Universitas Muhammadiyah Riau atau biasa dikenal UMRI, berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

4. Universitas Islam Riau (UIR)

Selanjutnya ada Universitas Islam Riau berada di urutan keempat terbaik di Pekanbaru, dan peringkat 159 di Indonesia, serta ranking 7213 dunia.

Baca juga: LANJUT! NONTON Drama Jepang Love Death Match Episode 2 SUB Indo, Hari ini Rabu, 1 Maret 2023 di Hulu Bukan LokLok

6 universitas terbaik di kota Pekanbaru ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm