KEREN ABIS! 6 Universitas Terbaik di Kota Pekanbaru yang Cocok Dijadikan Kampus Impian, Ada Nggak Kampus Impian Kamu Disini?

KEREN ABIS! 6 Universitas Terbaik di Kota Pekanbaru yang Cocok Dijadikan Kampus Impian, Ada Nggak Kampus Impian Kamu Disini?

Ilustrasi Universitas -namubi/unplash-

Kampus terbaik swasta ini berlokasi di Jalan Kaharuddin Nasution 113, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

5. Universitas Lancang Kuning



Perguruan tinggi terbaik kelima di Pekanbaru yaitu Universitas Lancang Kuning, dan peringkat 194 di Indonesia, serta ranking 8322 dunia.

Universitas Lancang Kuning merupakan kampus swasta yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Km 8, Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca juga: Kapan, Tayang di Mana Piala Asia AFC U20 2023? Jadwal, Live Streaming, dan Daftar Peserta Piala Asia U-20



×

6. Universitas Abdurrab (Univrab)

Perguruan tinggi selanjutnya adalah Universitas Abdurrab, berada di urutan keenam terbaik di Pekanbaru, dan peringkat 245 di Indonesia, serta ranking 9437 dunia.

Universitas Abdurrab atau Univrab, merupakan kampus swasta yang berlokasi di Jalan Riau Ujung No. 73, Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ada Berapa Episode? Cek Sinopsis dan Jumlah Episode Anime The Eminence in Shadow

Dari enam universitas terbaik di Kota Pekanbaru tersebut adakah kampus impian mu?

Itulah enam rekomendasi perguruan tinggi terbaik di Kota Pekanbaru.

Baca juga: Jadwal Piala Asia U20 2023 Bulan Depan, Indonesia Dipastikan Tanpa Marselino Ferdinan, Kenapa?

Baca juga: Jam Berapa Anime Tsurune Season 2 Episode 9 Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha

Baca juga: Soal UTS Matematika Kelas 1 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Contoh Soal UTS Matematika Kelas 1 SD dan Kunci Jawabannya

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm