Cek PERDANA Harga Tiket Film Virgo and The Sparklings, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Bioskop Wilayah Surabaya

Cek PERDANA Harga Tiket Film Virgo and The Sparklings, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Bioskop Wilayah Surabaya

Cek PERDANA Harga Tiket Film Virgo and The Sparklings, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Bioskop Wilayah Surabaya--

SITNAS.id - Jangan sampai terlewatakn dengan siaran perdana dari tayangan superhero Bumilangit Cinemetic Universe. Berikut harga tiket perdana dari film Virgo and The Sparklings, ditayangkan hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di bioskop wilayah Surabaya.

Sudah siap untuk menyambut film superhero terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit yang pasti akan menggebrak dunia perfilman? Film Virgo and The Sparklings ditayangkan perdana pada hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di bioskop Indonesia. Dengan harga tiket mulai Rp35 ribu sampai Rp50 ribu.



Baca juga: Faby Marcelia Resmi Hengkang dari Sinetron Dunia Terbalik Setelah 6 Tahun Perankan Karakter Cucu: Tunggu Sinetron Terbaru Aku Ya!

Baca juga: Dibikin Senyum Terus! Belanja di Mall Banjarbaru Bikin Happy dan Senang, Ada Apa Aja Sih Disini? Eits Gak Bikin Dompet Tipis

Baca juga: Keluhan Aldila Jelita saat Rawat Indra Bekti di Rumah Sakit Viral Hingga Isu Kasus Penyuka Sesama Jenis Menyeruak Kembali



×

Kisah dalam film ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, yang dikerjakan oleh duo penulis, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Film Virgo and The Sparklings diharapkan mampu menghadirkan tayangan audio visual yang memukau dan menghibur, berkat garapan dari sutradara kawakan Ody C. Harahap.

Tak hanya itu, film superhero ini juga menyuguhkan deretan artis muda Indonesia yang tak kalah bersinar, seperti Adhisty Zara, Mawar Eva, Ashira Zamita, Satine Zanita, dan Bryan Domani. Diproduseri oleh tim tangguh yang terdiri dari Joko Anwar, Wim Berlinawan, Bismarka Kurniaawan, dan Wicky V. Olindo.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah heroik seorang gadis remaja bernama Riani. Ia terpaksa harus bertanggung jawab atas keselamatan dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya ketika menghadapi bahaya besar yang mengancam umat manusia.

Riani akan belajar mengendalikan kekuatan api dan sinestesia yang dimilikinya, untuk menghadapi tantangan dan ujian yang dihadapinya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm