Pencita Bakso Merapat! 4 Warung Bakso Kekinian Paling Laris di Garut Jawa Barat, Nomer 2 Jadi Warung Langganan Anak Muda

Pencita Bakso Merapat! 4 Warung Bakso Kekinian Paling Laris di Garut Jawa Barat, Nomer 2 Jadi Warung Langganan Anak Muda

makanan khas-Javaistan/pixabay-

 

Bagi Anda yang tidak asing dengan Garut, tentu mengenal sejumlah makanan dan minuman yang saat ini menjadi makanan khas Garut perlu Anda ketahui. Salah satu makanan khasnya ada pada dodol Garut. 

Makanan manis ini kerap kali dijadikan makanan oleh-oleh atau suguhan setiap ada acara. Sama halnya dengan makanan khas lainnya, makanan bakso juga bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin makan-makanan berkuah ala daerah Garut Jawa Barat. 



Simak dibawah ini beberapa warung bakso di Garut yang telah dirangkum oleh Sitnas.id

1. Bakso Aci Ceu Imas 

Bakso Ceu Imas ini menjadi salah satu makanan bakso yang cukup favorit. Bakso ini terkenal dengan porsinya yang besar dengan berbagai irisan seperti somay, daging, dan masih banyak lagi. Bakso ini terletak di Jl. Karacak No.49, Kota Kulon, Kec. Garut, Jawa Barat. 



×

2. Mi Bakso Paranghayangan 

Mi Bakso ini terkenal dengan beberapa menu andalan yang terkenal enak. Mie bakso ini bisa menjadi jajanan baru Anda yang ingin pergi ke Garut. Mi Bakso ini terletak di Jl. Ciledug No.35, Regol, Kec. Garut. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm