Audisi Boys Planet Episode 5, Babak Penyisihan Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Audisi Boys Planet Episode 5, Babak Penyisihan Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Audisi Boys Planet Episode 5, Babak Penyisihan Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Memasuki pekan terberat, dari audisi Boys Planet untuk episode 5 di babak penyisihan akan tayang jam berapa? Inilah informasi terkait dengan jadwal server Indo lengkap preview lanjutan terbarunya.

Dalam babak penyisihan ini, akan ada beberapa perjuangan kontestan yang harus berakhir hingga menyisakan sebanyak 52 peserta yang akan bertahan dan berjuang untuk menjadi seorang idola jebolan ajang ini.



Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 5 adalah besok Kamis, 2 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Baca juga: Alasan Jungkook Hapus Akun Instagram, Benarkah Karena Jarang Digunakan Atau Jangan-Jangan Karena Hal Lain?



×

Baca juga: Berapa Harga Tiket Perdana Film Virgo and The Sparklings? Cek Harga untuk Jadwal Perdana Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Bioskop Jakarta

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/HoLwjsxbpDQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm