Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

--

PROMO KFC TBT Kamis TBT

Isi dari Paket The Best Thursday terdiri dari 7 potong ayam goreng, yang terdiri dari 4 potong ayam goreng ukuran besar dan 3 potong ayam goreng ukuran kecil. Selain itu, konsumen dapat memilih antara ayam goreng Crispy, OR, atau campuran dari keduanya (Crispy dan OR).



Harga untuk Paket The Best Thursday pada promo KFC hari ini adalah Rp 90.000, belum termasuk pajak restoran sebesar 10%. Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi gerai KFC.

Selain Paket The Best Thursday, promo KFC juga menawarkan menu ayam terbaru dengan rasa unik dan lezat yang bernama “KFC Jagonya Ayam”. Menu ini terdiri dari tiga pilihan, yaitu Original Chicken, Crispy Chicken, dan Rosemary Grilled Chicken.

Baca juga: Bali Ada Warung Bakso? Cek 5 Warung Bakso Terkenal di Denpasar Bali, Menu Makanan Super Unik dan Terjangkau



×

Baca juga: Inilah Mie Ayam Termurah di Jombang Jawa Timur Rp 3 Ribu Saja! Rasa Nikmat Toping Lengkap, Yaampun Bikin Laper

Baca juga: 6 Lokasi Bakso Paling Enak dan Populer di Bandung, Wajib Dikunjungi dan Jangan Nyesel Bila Ketagihan!

Harga untuk ketiga menu ayam di atas adalah harga terendah sebelum pajak, dan dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi gerai KFC. Menu Rosemary Grilled Chicken sendiri berlaku setiap hari, mulai dari bulan Maret 2023 dan hanya tersedia di beberapa lokasi, di antaranya adalah KFC Kemang Raya, KFC Cempaka Putih, dan KFC MT Haryono.

Jadi, bagi para penggemar ayam goreng KFC, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi menu baru Rosemary Grilled Chicken dan Paket The Best Thursday pada promo KFC hari ini. Serbu sekarang juga sebelum kehabisan!

Penawaran terbaru KFC dapat dilihat pada promosi menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram.

Yuk cepetan ke KFC terdekat, BM itu keinginan yang sulit ditunda lho.

Syarat dan Ketentuan:⁠

  1. Promo #TBT berlaku hanya di setiap hari Kamis.⁠
  2. Berlaku untuk dine in, take away, drive thru, home delivery, aplikasi KFCku dan aplikasi ojek online.⁠
  3. Bisa memilih ayam Crispy, OR, atau Mix (Crispy + OR).⁠
  4. Ayam terdiri dari 4 potongan besar dan 3 potongan kecil.⁠
  5. Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.⁠
  6. Harga aplikasi ojek online berbeda sesuai dengan kebijakan aplikasi.⁠

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm