Inilah Daftar Rekomendasi 11 Tempat Makan Terbaik Untuk Bukber Bareng Sahabat, Pilihan Tempat Makan Anda yang Mana Nih?

Inilah Daftar Rekomendasi 11 Tempat Makan Terbaik Untuk Bukber Bareng Sahabat, Pilihan Tempat Makan Anda yang Mana Nih?

makanan-RitaE / 3041 images/pixabay-

Cafe ini merupakan cabang dari Eat Boss yang berpusat di Bandung. Tak kalah dengan Eat Boss Bandung, outlet Surabaya menawarkan fasilitas yang ideal untuk berbuka puasa.

Baca juga: Kenapa Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai pada Ferry Irawan? Apakah Sidang Tetap Dilanjut?



Ruangan semi outdoor dengan dekorasi dinding yang tampak instagramable. Menu yang ditawarkan pun dalam porsi jumbo sehingga sangat pas untuk menjadi santapan bukber.

Mulai dari nasi goreng hingga pizza dapat dinikmati bersama. Yang membuatnya menjadi lebih menarik karena cita rasa masakan bintang lima tersebut dapat dinikmati dengan harga anak kosan.

6. Arumanis

Alamat: Bumi Surabaya City Resort, Jl. Jend. Basuki Rahmat No.106-128, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271



×

Restoran di dalam kawasan Bumi Surabaya City Resort ini mengusung konsep All You Can Eat. Sajian menunya pun sangat lengkap karena menyediakan menu masakan tradisional, Japanese, hingga makanan barat.

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 11 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Ruangan indoor dan outdoor di restoran ini begitu luas untuk menampung puluhan orang yang ingin merayakan waktu bersama dengan bukber.

7. Bakerzin

Alamat 1: Tunjungan Plaza 4 Lantai 2, Jl. Basuki Rahmat No.107, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261

Simak 11 Tempat Bukber di Surabaya di Halaman Selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm