Lanjutan Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 11 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Lanjutan Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 11 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Lanjutan Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 11 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Preview-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru, lanjutan dari drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 11 akan tayang jam berapa? Inilah jadwal tayang server Indo lengkap previewnya.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 11 adalah Jumat, 3 Maret 2023 besok dan episode 12 pada Sabtu, 4 Maret 2023 lusa. Serial ini akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: Ingin Kuliah Tapi Bingung Pilih Universitas Apa? Simak 10 Universitas Terbaik Di Indonesia Tahun 2023, UB Salah Satunya

Baca juga: Kapan Jam Tayang Spy Kyousitsu Episode 8 Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru dan Preview Spy Classroom Usai Ditunda

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Island Part 2 Episode 9 dan 10, Tayang Jumat, 3 Maret 2023 di TVING - Nasib Mi Ho Dalam Bahaya!



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/9T2KRPy35go" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm