Mudah Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK

Mudah Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK

oreo blackpink-Twitter-

SITNAS - Mudah Begini Cara Simple dapatkan Photocard Kolaborasi OREO x BLACKPINK . Bikin Penggemar Terkejut, Oreo Kolaborasi dengan BLACKPINK Begini Cara Dapatkan Photocard Random Per Member.

Kembali buat fans berteriak kencang kali ini BLACKPINK mengeluarkan Prodak baru dengan berkolaborasi dengan cemilan sejuta umat yaitu OREO.



OREO x BLACKPINK adalah sebuah Kolaborasi yang Lezat dan membuat para Blink ingin memilikinya.

Hal tersebut karena Desain kemasan yang terlihat elegan dan rasa kuenya yang pasti spesial. Oreo memang terkenal dengan rasanya yang enak. Dalam kolaborasinya kali ini Oreo sepertinya menambahkan rasa Stawberry dan coklat seperti karakter BLACKPINK.

Baca juga: Profil dan Biodata Jenna Ortega Pemeran Wednesday Addams, Instagram, Usia, Agama hingga Pacar, Ternyata Pemeran Insidious Chapter 2



×

Baca juga: Bintang Samudera 25 November 2022 Episode 65 di ANTV: Dokter Inggit Bilang Semua yang Terjadi pada Bintang Bukan Kesalahan Nagita

Nantinya akan ada rangkaian Paket OREO x BLACKPINK dimana dalam isinya akan menampilkan kue kering dengan mahkota besar yang berisi enam paket kecil dengan logo BLACKPINK disamping Oreo.

Tidak sampai disitu saja selain enam paket kecil kue berwarna merah muda dan hitam. Nantinya kolaborasi ini akan menyertakan kartu foto eksklusif yang dibagikan secara acak. akan ada 10 kartu yang berbeda desainnya baik individu atau grub.


oreo blackpink|Twitter|

Cara mendapatkan Photocard:

  • Beli OREO x BLACKPINK
  • Pilih yang sekiranya ada Photocard

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm