Rilis Baru Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 52 53 Bahasa Indonesia Bukan di Toonily, Selusin Orang Tepar Berkat Wol's of the Ghost Knives!

Rilis Baru Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 52 53 Bahasa Indonesia Bukan di Toonily, Selusin Orang Tepar Berkat Wol's of the Ghost Knives!

Rilis Baru Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 52 53 Bahasa Indonesia Bukan di Toonily, Selusin Orang Tepar Berkat Wol's of the Ghost Knives!--

SPOILER Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 52 53 Bahasa Indoensia 

Dalam chapter 52 dari Reaper of the Drifting Moon, Pyo Wol menggunakan Wol's of the Ghost Knives1 untuk melumpuhkan selusin orang dengan satu gerakan tangan dan sikap Seonha yang menghina tetapi gembira terhadap para prajurit adalah fitur paling signifikan dalam buku ini.

Para pria mengeluh bahwa mereka lebih suka berjuang untuk hidup mereka daripada mengalami penghinaan seperti itu oleh Seonha, yang juga berusaha memanipulasi mereka dengan pesonanya. Seonha akhirnya menawarkan untuk berkorban atas nama mereka.



Seonha, anggota Asosiasi Blue Moon, berkorban atas nama mereka, membuat mereka merasa kesal.

Prajurit ahli Pyo-wol kemudian mengambil dua belas pisau lempar yang tertanam di tubuh pria itu dan menyembunyikannya di ikat pinggangnya.

Baca juga: Link NONTON Drakor Island Part 2 Episode 9 dan 10 SUB Indo: Goong Tan Pengaruhi Warga Jeju! Tayang Jumat, 3 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9: Mata-mata Raja Iblis Kembali, Sup Miso Telah Siap! Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: LINK Nonton The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 Sub Indo: Melawan Grim Reaper – Telah Tayang Hari Ini Jumat, 3 Maret 2023 Bukan Anoboy

Seonha serakah dan mencoba semua yang dia bisa untuk membuatnya memaafkan mereka, tapi ia malah menolak.

Ketika Seonha menanyakan lokasi kamarnya, dia memerintahkannya untuk keluar dari pintu belakang dan melanjutkan ke kamar terakhir paviliun lantai pertama.

Nyonya rumah segera merespons, tetapi punggung Seonha bermandikan keringat dingin, smenetara itu dilain sisi ia tidak pernah membayangkan pria yang sebelumnya ia anggap menarik bisa menjadi pejuang yang luar biasa.

Pembunuh Pyo-wol tinggal di wisma bersama Seonha yang cantik, yang berafiliasi dengan kultus Emei.

Seonha berjalan keluar untuk dirinya sendiri dan tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang dipukuli oleh Pyo-Wol, tetapi secara diam-diam kembali ke penginapan untuk membujuknya.

Setelah beberapa saat, pintu terbuka dan Seonha masuk, menunjukkan bahwa dirinya tengah berusaha meyakinkannya untuk bergabung dengannya.

Seonha tertarik dengan Pyo-eyes, wol yang ingin mengatakan sesuatu padanya. Ketika ia setuju untuk membantunya dengan imbalan hadiah, dia menyentuh bahunya dan mencium lehernya.

Baca juga: Kasus Makin Rumit! Link Nonton Drama Warm on a Cold Night Episode 15 SUB Indo, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di iQIYI

Baca juga: NONTON Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 10 Sub Indo, Streaming Download Hyouken no Majutsushi Selain Otakudesu Nekonime

Baca juga: NONTON Drakor Delivery Man Episode 2 SUB Indo: Ji Hyeon Bersyukur, Yeong Min Ditipu! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid LK21

Tak tinggal diam, kemudian dirinya memberi tahu bahwa ia hanya memiliki satu kesempatan untuk pergi, dan jika dia memutuskan untuk tetap tinggal, maka ia akan kehilangan hadiahnya.

Sepanjang malam, Pyo-wol menyiksa Seonha, dan ketika dia bangun, dia memeluk tubuh telanjangnya.

Dirinya berusaha tampil acuh tak acuh namun dilain sisi ia benar-benar berhasil memikatnya. Seonha menempelkan tubuhnya ke Pyo-wol dan menatapnya dengan ramah dan meminta agar Nam Ho-san, yang diduga sebagai penguasa Gerbang Petir, disingkirkan.

Berikut Link Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 52 Bahasa Indonesia

Jika Anda semakin tertarik untuk membaca Reaper of the Drifting Moon, maka Anda  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon dan Kakaopage atau situs legal lainnya.

Link Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter Terbaru hanya dengan klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis full chapter Mnhwa Reaper Of The Drifting Moon, hanya bisa dibuka untuk penggemar saja!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm