Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Spesial! Menu Promo MCD Hari ini Senin 6-13 Maret 2023, 11th National Breakfast Day Makan Menu Baru Buat Makan Siang Oke Juga Nih! GRATIS Nasi Uduk Lovers--

SITNAS.id –Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Kabar gembira di awal bulan Maret tahun 2023, hadir sebuah promo spesial yang akan membuat momen Anda semakin berkesan.



Ya, itu adalah promo 3.3 McD yang akan membawa berbagai diskon menarik serta gratis menu tertentu bagi para pelanggannya.

Pelanggan setia merapat! Eits tak hanya pelanggan setia saja, lantaran promo ini berlaku untuk semua konsumen MCD.

Baca juga: Menjelang Ramadhan! Cek Harga Promo JSM Alfamart Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Berburu Makanan hingga Biskuit Lebaran 



×

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!

Baca juga: Menu Baru KFC Hari ini! 2 Promo KFC TBT Kamis 2 Maret 2023, Jagonya Ayam Pamerkan Menu Bikin Ngiler Ada Rosemary Grilled Chicken

Promo 3.3 McD ini memiliki tema "Diskon Kilat", dimana para pelanggan bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat murah meriah.

Untuk mengikuti promo ini, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp 120.000 sebelum diskon, dan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 30.000 (belum termasuk pajak).

Seperti yang telah diketahui, promo 3.3 McD ini berlangsung setiap bulannya, namun hanya pada tanggal-tanggal tertentu yang dianggap cantik saja.

Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini pada tanggal 3 Maret 2023, dimana seluruh gerai McDonalds di Indonesia akan menyelenggarakan promo ini secara serentak selama jam operasional berlangsung.

Menu dan paket yang tersedia dalam promo 3.3 McD Diskon Kilat adalah semua menu yang terdapat dalam Aplikasi McDonalds, kecuali Paket Happy Meal, Paket McKids, dan Paket Family Weekend.

Adapun jenis transaksi yang bisa digunakan untuk promo ini adalah Dine In, Drive Thru, Take Away, dan Self Ordering Kiosk.

Jangan khawatir jika Anda belum mengunduh Aplikasi McDonalds di Playstore atau AppStore, karena Anda juga bisa memesan paket promo 3.3 McD Diskon Kilat melalui website resmi McDonalds di www.mcdonalds.co.id.

Segera manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman makanan yang enak dengan harga yang sangat terjangkau.

Nikmati diskon yang tidak bisa Anda lewatkan hanya dalam waktu yang singkat, karena promo 3.3 McD Diskon Kilat hanya tersedia pada tanggal 3 Maret 2023 hingga 6 Maret 2023!

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm