Link Nonton Legal Drakor Taxi Driver 2 Episode 5 SUB Indonesia Terbaru, Cek Nonton Link Streaming Resmi hanya di SBS dan Viu

Link Nonton Legal Drakor Taxi Driver 2 Episode 5 SUB Indonesia Terbaru, Cek Nonton Link Streaming Resmi hanya di SBS dan Viu

Link Nonton Legal Drakor Taxi Driver 2 Episode 5 SUB Indonesia Terbaru, Cek Nonton Link Streaming Resmi hanya di SBS dan [email protected]/instagram-

SITNAS.id - Informasi mengenai drama korea terbaru Taxi Driver 2 yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Link Nonton Legal Drakor Taxi Driver 2 Episode 5 SUB Indonesia Terbaru, Cek Nonton Link Streaming Resmi hanya di SBS dan Viu. 

Jadwal penayangan perdana dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 5 adalah  Jumat, 3 Maret 2023 besok dan episode Sabtu, 4 Maret 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal SBS dan layanan streaming Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drakor Taxi Driver 2 Episode 5 SUB Indo Tayang Jumat, 3 Maret 2023 di Viu: Doo Gi Mulai Jalankan Misi Terbaru di Pedesaan?

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap Berikut

Baca juga: Khusus Dewasa! Cek Drama Thailand Show Me Love Episode 2 SUB Indo Gratis Tonton Resmi hanya di YouTube GrandTV Bukan LK21



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

Preview Episode 5 dan 6

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm