Jajan Makanan Baru! Pakai Harga Promo JSM Superindo Hari ini Sabtu 4-5 Maret 2023, Borong Skincare, Buah hingga Minyak dan Bodycare

Jajan Makanan Baru! Pakai Harga Promo JSM Superindo Hari ini Sabtu 4-5 Maret 2023, Borong Skincare, Buah hingga Minyak dan Bodycare

Cek Harga Promo JSM Superindo Terbaru Sabtu 11-12 Maret 2023, Bebas Belanja Apa Saja Tanpa Keluar Banyak Uang-reverent/pixabay-

Katalog Harga Promo JSM Superindo Tawarkan Diskon dan Promo Besar

Hai! Seperti biasa, Jumat sampai Minggu merupakan hari-hari spesial yang ditunggu-tunggu oleh para pemburu diskon di Superindo.

Di daftar harga spesial JSM Superindo kali ini, terdapat banyak sekali penawaran menarik yang siap memanjakan kamu dengan diskon-diskon hebat untuk kebutuhan sehari-hari.



Tidak hanya itu, diskon spesial juga berlaku untuk bahan makanan utama seperti minyak dan daging, sehingga kamu bisa menyimpan uang lebih banyak di dompetmu.

Selain itu, ada banyak pilihan makanan ringan, nasi, susu, dan produk-produk lainnya yang juga mendapatkan diskon istimewa.

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Kebakaran Depo Pertamina di Pelumpang Jakut, Sebut Penyebab Kebakaran hingga Total Kerugian, Korban Terus Bertambah?



×

Baca juga: Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Baca juga: Pecinta Mie Ayam Wajib Kumpul! Rekomendasi 3 Tempat Mie Ayam Terenak dan Legendaris di Kota Yogyakarta

Dijamin, kamu tidak akan menyesal membeli produk-produk berkualitas ini dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Berlaku hingga 3 hari ini, jangan lewatkan penawaran terbaru JSM Superindo. Pembelian dalam promo JSM Superindo berlaku hingga pukul 22.00 WIB.

Cek selalu jam buka toko Superindo terdekat di website, link katalog lebih jelas, klik >>DISINI<<

 

***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm